Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Urban Jabodetabek » Anak Muda Jakarta kini Lebih Memilih Hunian Vertikal

Anak Muda Jakarta kini Lebih Memilih Hunian Vertikal

(984 Views) November 18, 2014 8:41 am | Published by | No comment

apartemen-k2-park gading serpongPameran properti terbesar di Indonesia Real Estate Expo yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) banyak menawarkan peluang investasi di aneka ragam properti.

Perumahan vertikal akhir-akhir ini banyak diminati konsumen, baik itu untuk tempat tinggal atau untuk investasi.

“Apartemen banyak diminati oleh para kaum muda karena lebih bergengsi,” kata Erik Sales Promotion apartemen Pancoran Riverside .

Ia menjelaskan selain diminati oleh kaum muda, apartemen biasanya diminati keluarga muda. Selain itu, apartemen juga dianggap sebagai investasi yang jauh lebih menguntungkan untuk jangka panjang.

Harga apertemen dengan fasilitas dua kamar tidur di Pancoran Riverside ditawarkan mulai Rp 467 juta. Sedangkan untuk tipe studio dibanderol harga Rp 453 juta.

Berbeda dengan Green Lake View Depok. Harga termurah yang ditawarkan Rp 290 juta dengan fasilitas standar apartemen tanpa pemandangan ke arah danau. sedangkan apartemen dengan pemandangan arah danau dibanderol Rp 310 juta dengan fasilitas yang sama.

Adanya perbedan harga yang cukup jauh antara dua apartemen tersebut disebabkan letak lokasi yang berbeda. Semakin dekat ke kota, maka semakin malah harganya.

“Lonjakan permintaan apartemen naik karena sudah tidak ada lahan kosong lagi sedangkan kebutuhan hunian semakin banyak. makanya banyak beralih ke apertemen,” tutupnya.

No comment for Anak Muda Jakarta kini Lebih Memilih Hunian Vertikal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *