Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Villa » Bagaimana cara beli villa di Bali

Bagaimana cara beli villa di Bali

(979 Views) February 6, 2015 8:49 am | Published by | No comment

luxury-majestic-water-Village-Bali 2015Jika kita sering berada di Bali dan menyukai alam Bali, tidak ada salahnya jika kita beli villa di Bali. Villa tersebut dapat kita gunakan pribadi atau bahkan disewakan. Saat ini bisnis properti di Bali terutama Villa telah berkembang sangat pesat, seiring dengan perkembangan wisatawan yang berkunjung di Bali.  Maka dari itu ketika kita membeli villa di Bali maka itu akan menjadi sebuah investasi yang sangat menjanjikan. Terutama ketika kita menyewakan villa tersebut kepada orang lain. Maka investasi kita akan semakin bertambah.

Nilai investasi Villa di Bali

Seperti yang telah disebutkan di atas Bali menjadi lokasi liburan yang paling digemari oleh seluruh dunia. Banyak wisatawan yang datang setiap harinya, dan akan semakin banyak ketika musim liburan tiba. Tentu saja mereka membutuhkan tempat menginap, kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk tinggal di hotel, namun sebagian justru ingin privasi dan lebih memilih untuk tinggal di villa.

Maka dari itu ada banyak sekali  villa yang dibangun di Bali, dan tidak ada salahnya jika kita ikut beli villa di Bali, untuk program investasi. Setiap villa yang dibangun mengusung konsep yang berbeda sesuai dengan market yang akan dituju. Kisaran harga penyewaan sangat bervariasi tergantung dari fasilitas yang disediakan. Jika fasilitas yang disediakan standar dengan pemandangan yang biasa maka harganya pun biasa, namun jika fassilitas yang ditawarkan mewah dengan pemandangan yang juga cantik, maka harganya pun akan sedikit mahal.  Beberapa villa dibangun secara perseorangan dan beberapa villa dibangun secara kelompok.

Cara menyewakan villa

Cara menyewakan villa juga mudah, kita hanya perlu mengiklankan di beberapa media sosial dan menunjuk beberapa pegawai untuk mengurusi semua keperluan yang dibutuhkan untuk villa tersebut. Kita perlu memperhitungkan dengan baik, berapa biaya sewa yang akan kita berikan, biaya tersebut harus sudah termasuk biaya lokasi villa, biaya perawatan villa, biaya gaji pegawai, biaya promosi, dll.

Majestic Water Village

Ini adalah salah satu villa yang paling banyak diminati. Villa dengan konsep alam mungkin sudah biasa, namun villa ini menawarkan konsep water village. Dimana disetiap villa dihubungkan dengan saluran air. Konsep villa ini menyatu dengan alam, dimana kicauan burung, aroma bunga yang tumbuh di sekitar villa akan sangat memanjakan para pengunjung yang menginap di villa ini. pemandangan yang disuguhkan villa ini juga tidak kalah cantik. Berhadapan langsung dengan pantai dan laut akan mejadikan siapa saja yang berkunjung merasa takjub, dan hari-hari menginap di villa ini akan semakin terasa menyenangkan.

Villa ini juga memberikan banyak sekali fasilitas seperti desain bangunan minimalis mewah dengan sentuhan arsitektur Bali. Dilengkapi juga dengan private pool, dan Jacuzy yang berada di depan kamar utama. Kamar mandi dibuat lengkap dengan bath-up dan rain shower.

Sedangkan di public area villa ini juga memberikan fasilitas berupa wedding courtyard, public swiming pool yang dilengkapi dengan pool bar,ada juga reception dan lobby. Bagi anak-anak juga dilengapi dengan children center, dan spa bagi mereka yang ingin relaksasi.

Membeli villa di Majestic Water Village merupakan sebuah investasi yang sangat menguntungkan, terutama bagi kita sebagai pembeli. Desain bangunan yang cantik, dengan pemandangan yang  juga cantik, membuat semua orang tertarik untuk datang ke villa ini. Bisnis proterti akan naik setiap tahunnya, jadi tidak ada salahnya jika kita melakukan investasi saat ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai villa dan bagaimana cara memilikinya, kita dapat membuka www.majesticwatervillage.com. Disana kita akan mendapatkan berbagai macam informasi yang kita butuhkan untuk beli villa di Bali, seperti desain bangunan, lokasi villa yang kita inginkan, dan juga harga villa itu sendiri.

No comment for Bagaimana cara beli villa di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *