Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Apartemen » BELI APARTEMEN, KENAPA TIDAK?

BELI APARTEMEN, KENAPA TIDAK?

(1108 Views) January 26, 2015 2:34 am | Published by | No comment

jual apartemen-k2-park 2015Keuntungan beli apartemen bagi sebagian orang mungkin tidak akan pernah terpikirkan terutama bagi yang sudah memiliki rumah hunian sesuai keinginan mereka. Tapi bagaimana dengan keluarga baru atau orang-orang yang ingin membangun rumah idaman mereka tapi tidak memiliki dana cukup untuk membeli tanah atau bagaimana nasib orang yang masih lajang yang ingin tinggal di sebuah rumah namun setelah dirasakan, rumah itu terlalu besar bagi mereka. Bagi orang-orang seperti itu maka apartemen yang kini sudah banyak dibangun di area perkotaan akan menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berinvestasi praktis di dunia properti. Ada bayak alasan sekaligus keuntungan untuk seseorang setelah membeli apartemen, seperti :

Fasilitas Apartemen

Keuntungan beli apartemen yang pertama dipikirkan orang biasanya adalah fasilitas apartemen. Banyak jenis apartemen yang ditawarkan di kota-kota besar sudah memiliki fasilitas standar yang dimiliki hotel berbintang seperti fasilitas kolam renang, fitness centre, atau jogging track bagi yang ingin berolahraga. Fasilitas tersebut bagi para penghuni apartemen biasanya sudah termasuk dengan biaya sewa atau biaya beli apartemen. Keuntungan itulah yang membedakan dengan orang yang tinggal diluar apartemen, sehingga para penghuni apartemen tidak perlu merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

Lokasi Apartemen

Keuntungan beli apartemen yang kedua berhubungan dengan lokasi berdirinya apartemen tersebut. Kebanyakan apartemen di kota-kota besar khususnya, apartemen didirikan di area yang strategis dan biasanya sangat berdekatan dengan area bisnis perdagangan dan area perkantoran. Seperti di kota Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta misalnya, apartemen dibangun di pusat kota yang dekat dengan jalanan utama untuk mempermudah akses jalan jika menggunakan kendaraan serta mempersingkat waktu tempuhnya. Sehingga anda dapat terhindar dari kemacetan dan bahaya lain yang mengincar anda di jalanan.

Bebas Bencana

Keuntungan beli apartemen yang ketiga adalah pola bangunan dan letaknya yang biasanya telah disesuaikan oleh para arsitek pembangun apartemen tersebut dengan kondisi lingkungan di sekitarnya. Pola bangunan biasanya akan dibuat aman dari bencana yang mungkin terjadi seperti banjir dan gempa bumi.

Keamanan Ekstra

Keuntungan beli apartemen yang keempat berkaitan dengan sistem keamanan apartemen. Jika anda ingin mengurangi bahaya kehilangan benda berharga anda maka anda dapat memilih apartemen sebagai solusinya.  Dengan tinggal di apartemen anda dapat terhindar dari bahaya pencurian seperti yang banyak dialami oleh orang yang tinggal di komplek perumahan, karena untuk mayoritas apartemen sistem keamanan akan dilakukan selama 24 jam. Ada pula apartemen yang membeikan sistem keamanan berlapis seperti patroli atau security check sebelum masuk apartemen dan kunci apartemen dengan pin tertentu yang tentu saja tidak akan ada orang lain yang tahu kecuali si pemilik apartemen.

Praktis dan Hemat

Keuntungan beli apartemen yang lainnya adalah menjadikan anda yang tinggal di apartemen memiliki hidup yang lebih praktis dan hemat. Dikatakan praktis karena kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk perawatan barang-barang yang ada di area apartemen ataupun ketika kita ingin memebersihkannya mengingat luas area apartemen yang tentu akan jauh lebih kecil dibandingkan rumah hunian pada umumnya. Kita juga dapat menghemat biaya perawatan barang-barang tertentu. Karena terkadang biaya tersebut sudah temasuk garansi developer atau ada pihak cleaning service yang memang disediakan pihak apartemen untuk kenyamanan penghuninya.

Jika anda ingin membeli apartemen jangan takut, ingatlah pasti ada beberapa keuntungan beli apartemen yang anda dapat nantinya.

No comment for BELI APARTEMEN, KENAPA TIDAK?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *