Menu Click to open Menus
Home » Apartemen » Bisnis Properti Apartemen Kota Bekasi

Bisnis Properti Apartemen Kota Bekasi

(942 Views) March 11, 2015 3:07 am | Published by | No comment

jual apartemen bekasi 2015Kota Bekasi merupakan kota dengan populasi yang sangat padat. Jumlah populasi sebanyak 2,5 juta jiwa membuat kota Bekasi penuh dengan penduduk. Hal tersebutlah yang dimanfaatkan oleh investor untuk membuka bisnis properti di Kota Bekasi. Bekasi menjadi padat penduduk dikarenakan banyak penduduk dari luar daerah yang tertarik untuk bekerja di Bekasi. Bekasi merupakan kota yang dipenuhi dengan berbagai sektor industri dan juga sektor perkantoran. Banyak yang menggantungkan nasibnya di Bekasi dan berharap jika nasibnya akan berubah menjadi lebih baik. Bekasi yang merupakan kawasan industri membuat Kota Bekasi banyak dijadikan lokasi tujuan berkarier. Tidak hanya itu saja kawasan industri membuat investor melirik kebutuhan penduduk Kota Bekasi. Apartemen akan begitu menggiurkan bagi investor. Apartemen yang bagus dan memiliki kualitas yang bagus akan dikembangkan oleh developer yang berpengalaman di di bidang properti. Investor yang ingin berbisnis di apartemen Kota Bekasi sebaiknya mempertimbangkan harga jual yang ditawarkan oleh developer. Harga jual yang terlalu melejit akan berpengaruh dengan harga sewa untuk penyewa.

Untuk investor yang ingin berbisnis di apartemen sebaiknya mengetahui cara berbisnis di bidang properti. Pilihlah kota dengan infrastruktur yang bagus. Apartemen Kota Bekasi bisa menjadi salah satu alternatif pilihan dalam berbisnis. Hal itu dikarenakan pembangunan infrastruktur Kota Bekasi yang begitu pesat. Untuk penduduk kota Bekasi tidak memerlukan waktu yang berlebihan dan tidak akan kesulitan untuk menuju kota Jakarta begitu juga sebaliknya. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi Kota Bekasi memiliki angkutan umum yang bisa mengantarkan penumpang ke berbagai daerah tujuan dengan berbagai jurusan bus. Ada bus besar dan ada juga minibus. Angkutan umum tersebut tergabung dengan KOASI. KOASI bisa melayani masyarakat Kota Bekasi dari terminal Bekasi menuju ke perumahan dan juga apartemen yang ada di Bekasi. Bagi investor dana pemasukan yang didapatkannya berasal dari harga sewa dari apartemennya. Banyak apartemen yang mengharuskan pembayaran atau DP selama dua tahun atau tiga tahun namun ada juga apartemen yang menuntut pembayaran per tahunnya saja. Jika ingin memperpanjang masa sewa harus memberitahukan jauh-jauh hari sebelumnya agar unit apartemen tidak disewakan ke penyewa lain. Investor harus memilih lokasi apartemen yang strategis. Tidak menyulitkan penyewanya untuk bepergian kemanapun. Apartemen Bekasi menjadi incaran dikarenakan lokasinya berdekatan dengan Jakarta. Kita tahu bahwa ibukota Jakarta sering dijadikan sebagai wilayah untuk urbanisasi.

Bagi investor yang sedang mencari apartemen Kota Bekasi tidak ada salahnya untuk memilih apartemen indigobekasi.com . Indigobekasi.com merupakan salah satu produk perumahan yang dikembangkan oleh developer properti PT. Prioritas Land Indonesia. Selama ini PR. Prioritas Land Indonesia banyak memprpoduksi apartemen dengan kualitas bagus dengan harga terjangkau. Tidak tanggung-tanggung lokasi apartemen yang dipilihnya berada di letak strategis. Begitu pula dengan perumahan indigo.com.  Selain dekat dengan jalan tol, perumahan indigo.com juga dekat dengan rumah sakit. Misalnya saja rumah sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat, Mitra Keluarga Bekasi Timur, Hermina Bekasi, Hermina Galaxi, Awal Bros dan masih banyak lagi lainnya. Untuk yang hobi belanja tidak perlu khawatir karena letaknya yang strategis dekat dengan Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi juga Lotte Mart. Untuk yang memiliki anak sekolah jangan takut karena dekat dengan area sekolah. PT. Prioritas Land Indonesia yang sudah berpengalaman dan berbadan hukum sehingga semua apartemen Kota Bekasi yang diproduksinya legal dan memiliki sertifikat resmi. Tertarik dengan apartemen indigo.com?, silahkan mengakses website http://indigobekasi.com/ .

 

No comment for Bisnis Properti Apartemen Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *