Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Apartemen » Bogor dan Bekasi Paling Cocok untuk Investasi Properti! Ini Yang Jadi Alasannya

Bogor dan Bekasi Paling Cocok untuk Investasi Properti! Ini Yang Jadi Alasannya

(501 Views) February 4, 2016 4:52 am | Published by | No comment

Para ivestor disarankan berpindah wilayah pengembangan investasi dari Jakarta dan Serpong ke Bogor dan Bekasi.

Pasalnya, kedua wilayah itu masih memiliki lahan luas dengan harga properti relatif lebih rendah ketimbang kawasan lainnya.
“Untuk investasi kan biasanya yang dicari pertama adalah keuntungan. Bogor dan Bekasi masih cocok buat investasi karena harga lahan dan propertinya masih banyak yang under value, di bawah rata-rata Jakarta dan bahkan Serpong,” jelas Prinsipal Li Realty, Ali Hanafia, kepada Kompas.com, Rabu lalu.

bekasi cocok untuk investasi

Ia lantas membandingkan dengan Bekasi yang harga lahannya bergerak pada angka Rp 3 juta-Rp 10 juta per meter persegi dan Bogor degan posisi Rp 5 juta-Rp 10 juta per meter persegi.

Serpong, kata Ali, lebih cocok menjadi tempat tinggal bagi kalangan menengah ke atas dengan ekonomi mapan. pasalnya, harga hunian termurah saja sudah menyentuh angka Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.

Banyaknya pengembang besar yang mengembangkan kota mandiri dan akses jalan yang diapit dua tol, Jakarta-Serpong dan Bintaro-Serpong serta tambahan nanti Balaraja-Serpong membuat Serpong menjadi pilihan kalangan menengah ke atas untuk tinggal.
sumber : properti.kompas

No comment for Bogor dan Bekasi Paling Cocok untuk Investasi Properti! Ini Yang Jadi Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *