Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Desain Rumah » Cara Membuat Desain Dapur Sederhana

Cara Membuat Desain Dapur Sederhana

(2550 Views) November 28, 2014 2:46 am | Published by | No comment

trend desain dapur sederhana 2015Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana cara membuat desain dapur sederhana? Menghuni rumah baru terkadang membuat Anda harus pintar dalam membuat desain yang menarik untuk dapur Anda. Desain dapur yang unik dan juga menarik misalnya saja dengan membuat desain dapur yang fungsional namun tetap memberikan kesan bersih dan nyaman. Untuk membantu Anda mendesain bagaimana cara membuat desain dapur yang sederhana dapat melihatnya melalui artikel berikut ini.

Adapun cara membuat desain dapur sederhana yaitu

  1. Menggunakan warna cerah

Menggunakan warna cerah untuk mendesain dapur yang sederhana selain akan tampak lebih indah dan mahal juga akan memberikan kesan yang luas. Gunakan warna-warna cerah untuk membuatnya lebih nyaman dan juga terlihat lebih bersih. Apabila Anda merasa bingung akan menggunakan warna apa untuk dapur Anda maka ada rekomendasi singkat dan menarik. Misalnya saja gunakan warna kayu dan di kombinasikan dengan warna putih. Warna ini di nilai sangat nyaman untuk mata dan terkesan mewah untuk di lihat.

  1. Memberikan jendela yang besar

Cobalah membuat dapur Anda menjadi lebih baik dan alami dengan memberikan jendela yang besar. Dengan menggunakan jendela yang besar akan membantu Anda menghilangkan kejenuhan ketika berada di dalam dapur. Biasanya orang yang tidakmenyukai dapur karena di dalam dapur biasanya ada kesan penuh, sumpek dan panas. Namun dengan membuat jendela yang besar maka dapur akan menjadi lebih sejuk karena banyak pertukaran udara. Selain itu bau yang tidak sedap ketika mengolah makanan dengan bau yang tajam akan dengan mudah di hilangkan.

  1. Gunakan peralatan yang kecil-kecil

Apabila Anda memiliki dapur yang kecil dan keluarga kecil maka tak ada salahnya untuk menggunakan peralatan dapur yang kecil. Hindari pemakaian peralatan dapur yang besar apabila anggota keluarga tak terlalu banyak. Selain menjadi lebih sempit dapur dengan peralatan yang besar juga akan membuat dapur menjadi lebih sempit tidak rapi. Dengan begitu maka gunakan peralatan yang kecil sesuai dengan kebutuhan dan lebih nyaman di pakai juga di simpan ketika tidak di gunakan.

No comment for Cara Membuat Desain Dapur Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *