Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Villa » Cara memilih villa terbaik di Bali

Cara memilih villa terbaik di Bali

(1145 Views) February 5, 2015 2:17 am | Published by | No comment

Majestic-water-village-in-bali mewah 2015Bali adalah tujuan wisata dunia yang sangat mempesona, dan untuk menambah kesan berlibur yang indah tentu kita harus mencari villa terbaik di Bali. Seperti kita ketahui Bali mempunyai beberapa daerah yang sangat mempesona, dan seiring dengan berkembangnya beberapa daerah tersebut kini banyak juga bermunculan villa-villa dengan berbagai macam standar, dari mulai villa dengan harga yang murah hingga villa dengan standar yang tinggi dan juga nyaman. Villa-villa ini sengaja dibangun untuk memanjakan para pengunjung yang berkunjung di Bali.

Cara mencari Villa di Bali

Sebelum kita datang ke Bali, maka tujuan utama kita adalah mencari daerah tujuan wisata yang akan kita kunjungi. Ada banyak sekali darah tujuan wisata di Bali salah satunya adalah Uluwatu. Saat ini daerah ini menjadi salah satu objek wisata andalah di pulau Bali selain Kuta dll. Uluwatu mempunyai pemandangan yang sangat bagus, berada di tepi tebing dan langsung berbatasan dengan laut, membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi daerah ini.

Ketika kita akan berlibur ke daerah Uluwatu tentu kita akan membutuhkan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan. Tidak perlu merasa bingung, karena saat ini di Uluwatu telah banyak dibangun villa-villa dengan sarana dan prasarana yang baik dan bahkan sangat eksklusif.  Salah satunya adalah Majestic Water Village, Seperti namanya villa ini sengaja didesain seperti kampung air. Villa ini dibangun dekat dengan pantai dengan pemandangan yang sangat indah.

Apa itu Majestic Water Village

Majestic Water Village adalah villa dengan nuansa kampung air. Villa ini sengaja dibangun dengan  kesan menyatu dengan alam, ketika berlibur dan menggunakan villa ini kita akan merasakan kicauan burung, wanginya bunga yang tumbuh di halaman. Kita kita juga dapat menyentuh beberapa binatang kecil yang cantik dan menggemaskan disini. Anak-anak akan senang sekali berada di tempat ini. Lokasi dari villa ini sangat strategis, terutama 30 menit dari bandara Ngurah Rai. Ada  4 unsur alam yang ditawarkan pada villa-villa di Majestic Water Village, ada yang bernuansa tanah, angin, air, lembah. Kita dapat memilih villa yang kita anggap paling nyaman, kita juga dapat memilih villa dengan 2 kamar tidur atau 3 kamar tidur. Kampung air ini juga pernah digunakan pada saat penyelenggaraan APEC kemarin.

Fasilitas dari Majestic Water Village

Ada banyak sekali kelebihan ketika kita memilih untuk menginap di Majestic Water Village. Vila terbaik di Bali ini mempunyai banyak sekali fasilitas, seperti restoran dengan kualitas makanan yang enak dan lezat, bahkan beberapa makanan yang disuguhkan berasal dari tanaman yang ada di sekeliling villa. Ada juga spa dengan konsep yang unik, kita akan merasa nyaman ketika berada di spa tersebut. Fasilitas menarik lain adalah kita dapat menyelenggarakan pernikahan dan berbulan madu di tempat ini. Dengan pemandangan dan juga villa yang berjajar, tentu akan sangat menyenangkan juga mengajak teman dan kerabat dekat untuk datangke acara pernikahan kita yang juga eksklufif. Dengan banyaknya fasilitas yang yang dimiliki oleh villa ini, akan sangat disayangkan jika kita tidak menggunaannya.

Bagaimana cara memesan villa

Akan sangat menyenangkan jika kita berlibur di Bali bersama keluarga, akan terasa lebih menyenangkan ketika kita berlibur di Majestic Water Village. Cara memesan villa ini juga cukup mudah, kita hanya perlu mengunjungi www.majesticwatervillage.com. Disana kita akan mendapatkan berbagai macam hal yang kita butuhkan mengenai villa terbaik di Bali ini.

No comment for Cara memilih villa terbaik di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *