Menu Click to open Menus
Home » Rumah Minimalis » Cara Mendesain Rumah Mungil Minimalis

Cara Mendesain Rumah Mungil Minimalis

(3085 Views) November 25, 2014 3:25 am | Published by | No comment

model Rumah Mungil Minimalis 2015Apakah Anda ingin membuat model rumah mungil minimalis dan ingin mengetahui cara mendesain rumah mungil model minimalis? Rumah mungil minimalis adalah rumah yang mungil sesuai dengan namanya yaitu rumah yang memiliki ukuran yang kecil dan simpel. Rumah mungil minimalis sekarang ini sangat digemari oleh orang-orang terutama yang akan membuat atau membangun rumah baru. Rumah mungil minimalis tidak membutuhkan tempat yang luas untuk membuat bangunan rumah, akan tetapi bisa membangun rumah mungil minimalis dengan lahan atau tempat yang tidak terlalu luas. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendesain rumah mungil minimalis agar terlihat lebih menarik dan terlihat lebih cantik.

Berikut ada beberapa cara mendesain rumah mungil minimalis yang bisa Anda ketahui :

  1. Membuat atap rumah yang lebih tinggi

Jika Anda berencana membuat model rumah mungil minimalis, Anda bisa mendesain atap rumah yang lebih tinggi. Sebab, atap yang lebih tinggi dapat membuat ruangan lebih luas karena daerah atau tempat bangunan yang sempit. Atap yang lebih tinggi juga akan mengatur sirkulasi udara yang baik sehingga udara yang ada di dalam rumah akan terus mengalami pertukaran udara yang baru dan lebih segar.

  1. Mengurangi sekat dalam rumah

Jika Anda membangun rumah mungil minimalis, hindari pembuatan sekat dalam rumah yang berlebihan. Karena sekat dalam rumah membuat rumah mungil minimalis menjadi lebih sempit dan tidak dapat menampung banyak barang yang dibutuhkan di dalam rumah mungil minimalis. Jika sekat dalam rumah tidak terlalu banyak, maka ruangan akan lebih luas untuk menaruh dan menata barang-barang yang dibutuhkan dalam rumah.

  1. Pencahayaan yang baik

Cara mendesain rumah mungil minimalis selanjutnya adalah membuat pencahayaan dalam rumah yang baik. Pencahayaan rumah yang terang membuat ruangan menjadi lebih terlihat luas dan lebih terlihat bersih. Sehingga perlunya pencahayaan rumah agar cahaya matahari bisa sampai ke dalam rumah.

  1. Penggunaan warna-warna cerah

Anda bisa mengatur dan mengkombinasikan antara warna cat rumah, furnitur dan warna gorden yang berwarna cerah. Dengan demikian, ruangan akan lebih terlihat bersih dan terasa lebih luas. Selain itu warna-warna cerah membuat pemandangan akan semakin lebih indah.

No comment for Cara Mendesain Rumah Mungil Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *