Menu Click to open Menus
Home » Rumah Minimalis » Cara Penerapan Model Pagar Minimalis Terbaru

Cara Penerapan Model Pagar Minimalis Terbaru

(1891 Views) October 17, 2014 8:09 am | Published by | No comment

Model Pagar Minimalis Terbaru 2015Hunian dengan konsep minimalis akan nampak semakin cantik dengan penambahan pagar minimalis. Sebenarnya tidak hanya cocok untuk rumah minimalis saja, tapi juga cocok juga untuk hunian mewah. Tampilan pagar minimalis memang sangat sederhana, tapi tetap terlihat elegan dan modern. Saat ini model pagar minimalis sangat digemari masyarakat. Sehingga beredar beragam model pagar minimalis yang inovatif dan kreatif. Bagaimana penerapan model pagar minimalis terbaru yang tepat?

Penerapan material besi dan kayu pada pagar minimalis

Beragam bentuk pagar minimalis disediakan oleh pembuat pagar rumah. Penerapan material kayu dan besi bisa dipadukan. Agar tercipta kreasi pagar minimalis yang menawan. Agar penerapan material ini bisa lebih awet, sebaiknya lakukan cara berikut ini.

–        Penerapan material tersebut harus ditunjang dengan pola perawatan yang tepat dan berkala. Kayu mudah keropos dan lapuk karena termakan rayap termasuk karena paparan panas matahari dan hujan. Begitu juga dengan material besi yang mudah terkena korosi atau karatan kalau sering terkena air hujan.

–        Menggunakan kayu, besi dan cat yang berkualitas. Material besi dan kayu harus dilapisi dengan cat dan jangan lupa terus mengecat ulang saat warna cat mulai memudar. Jangan hanya tergoda dengan harga material dan cat yang murah saja. Kualitas dari produk tersebut adalah yang utama. Sehingga cara ini bisa menghemat pengeluaran anggaran Anda.

Penerapan material batu pualam pada pagar minimalis

Memadukan material kayu dan besi dengan  batu pualam adalah cara yang tepat memperindah tampilan pagar minimalis. Penerapan batu pualam untuk pagar juga sangat digandrungi masyarakat. Hal ini dikarenakan batu ini memiliki warna kombinasi antara abu-abu dan hitam. Penerapan warna ini sangat tepat untuk pagar minimalis yang memang identik dengan warna hitam, coklat dan abu-abu. Batu pualam tidak hanya untuk pelengkap hiasan saja, tapi juga bisa diterapkan sebagai tiang rumah yang kuat.

Penggunaan batu pualam sangat tepat, karena bahan ini memiliki jangka waktu pakai yang relatif lama. Dengan begitu pagar rumah tidak hanya indah tetapi juga sangat kokoh. Batu pualam bisa diterapkan untuk perpaduan pagar besi atau kayu, sekaligus sebagai dinding penyangga dari pagar.

 

No comment for Cara Penerapan Model Pagar Minimalis Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *