Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah » Faktor Kunci Menjadikan Model Rumah Minimalis Yang Elegan

Faktor Kunci Menjadikan Model Rumah Minimalis Yang Elegan

(953 Views) November 24, 2014 2:17 am | Published by | No comment

trend Model Rumah Minimalis 2015Pada saat ini banyak sekali orang yang menginginkan memiliki sebuah rumah mewah dan megah. Namun dengan beberapa keadaan yang tidak mendukung, maka dengan terpaksa orang terebut hanya bisa membuat sebuah rumah yang memiliki ukuran yang minimalis. Ya, rumah minimalis pada saat ini merupakan salah satu rumah yang populer bagi kalangan menengah ke bawah, terlebih pada masyarakat yang berada di perkotaan yang memang harga rumah di sana sangat mahal. Meskipun bidan dikatakan lebih kecil dan sangat sederhana, namun jika Anda tahu faktor kunci tentang bagaimana mengatur model rumah minimalis Anda agar terlihat elegan, maka hal tersebut tentunya akan menjadi nilai tersendiri bagi rumah minimalis Anda.

Pemilihan Warna dan Pencahayaan

Ada beberapa tips yang menjadi faktor kunci untuk membuat model rumah minimalis agar terlihat elegan, salah satunya ialah pemilihan warna. Ya, warna akan sangat mempengaruhi keindahan akan sebuah rumah,. Meskipun ukuran rumah Anda sangat minimalis, namun jika  perpaduan warna rumah Anda dipadukan secara lebih tepat dan pas, tentunya penampilan rumah Anda juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. Adapun warna yang sangat dianjurkan dalam hal ini ialah warna sedikit gelap atau sedikit lebih terang. Warna gelap yang dianjurkan ialah warna krem, cokelat muda, atau cokelat tua. Yang perlu diingat jika Anda menggunakan warna gelap ini anda sebaiknya juga harus mengimbanginya dengan pencahayaan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan bahwa jika Anda menggunakan warna gelap namun pencahayaan kurang, maka rumah daya tarik akan rumah Anda akan berkarang.

Memilih Perabotan  dengan Ukuran Lebih Kecil

Selain itu faktor kunci dalam membuat model rumah minimalis agar terlihat elegan selanjutnya ialah dengan memilih jenis dan ukuran perabotan yang ada di rumah Anda dengan ukuran yang lebih kecil, dimana hal tersebut dikarenakan bahwa dengan menggunakan ukuran perabotan yang lebih kecil dimaksudkan untuk lebih menyesuaikan dengan ukuran ruang yang minimalis serta tidak banyak memakan tempat pada ruangan di dalam rumah Anda. Semen tara itu untuk menambah  efek elegan Anda bisa meletakkan akuarium di ruang tamu Anda

No comment for Faktor Kunci Menjadikan Model Rumah Minimalis Yang Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *