Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Apartemen » Info Apartemen Dijual

Info Apartemen Dijual

(832 Views) January 9, 2015 6:31 am | Published by | No comment

model apartemen-k2 park terbaru-2015Info apartemen dijual saat ini sedang banyak dicari, terutama bagi yang memiliki aktivitas yang padat dipusat kota. Populasi dan pertumbuhan penduduk di kota besar yang tinggi memaksa penghuninya untuk mencari tempat tinggal yang strategi dan layak untuk ditinggali, namun seperti halnya kota-kota besar didunia, keterbatasan lahan membuat banyak masyarakat yang terpaksa harus membeli property di luar kota karena harganya yang lebih murah ketimbang bila membeli property di kota yang harganya selangit.

Begitupun dengan pengembang perumahan atau developer lebih memilih untuk membangun property yang berjenis vertikal atau biasa disebut dengan apartemen. Keberadaan apartemen di tengah kota ternyata cukup banyak menarik perhatian masyarakat, hal ini terlihat dengan banyaknya yang tertarik untuk melihat brosur atau iklan yang berisi Info apartemen dijual. Meskipun luasnya tidak bisa sebesar rumah akan tetapi fasilitas pendukung yang tersedia disekitarnya membuat penghuninya merasa nyaman tinggal didalamnya.

4 Alasan Memilih Apartemen Sebagai Tempat Tinggal

Meningkatnya masyarkat yang ingin mencari tahu info apartemen dijual ternyata memiliki beberapa alasan yang mendasar. Berikut ini 4 alasan mengapa banyak orang lebih memilih apartemen sebagai tempat tinggal, yaitu :

  1. Lebih menghemat waktu perjalanan (efesiensi waktu)

Kemacetan merupakan salah satu masalah terbesar hampir disemua kota besar, dengan aktivitas yang padat setiap hari membuat apartemen yang umumnya dibangun di dekat pusat perkantoran, kampus, rumah sakit, dan pusat-pusat perbelanjaan (Mall) dapat lebih menghemat waktu dan tenaga. Dengan memiliki apartemen yang dekat dengan lokasi kerja maka Anda dapat lebih cepat sampai ditempat tinggal Anda dan memiliki waktu yang lebih lama untuk beristirahat.

  1. Lebih praktis dalam merawat tempat tinggal

Ukuran satu unit apartemen yang tidak terlalu luas membuatnya lebih mudah dirawat dan dibersihkan, hal ini cukup penting bagi masyarakat yang tinggal di kota besar dengan aktifitas yang padat dan selalu dituntut untuk melakukan segala sesuatu tepat waktu. Bahkan dibeberapa apartemen terdapat unit yang khusus mengurus pemeliharaan bulanan gedung.

  1. Tingkat keamanan lebih baik

Tingkat keamanan apartemen jauh lebih baik dan terjamin saat Anda meninggalkannya. Karena hampir disetiap lantai terdapat CCTV, security yang bertugas 24 jam, dan pemberlakuan access card akan membuat Anda akan lebih merasa aman dan nyaman saat harus berpergian atau berlibur dalam waktu yang lama.

  1. Banyak fasilitas pendukung di sekitarnya

Fasilitas yang ditawarkan dalam sebuah gedung yang menyediakan apartemen juga merupakan hal yang menjadi daya tarik yang akan menarik banyak peminat, seperti fitness centre, jogging track, swimming pool, roof garden, terkoneksi langsung dengan Mall, dan yang lainnya, membuat Anda tidak perlu keluar jauh-jauh untuk menikmati berbagai kenyamanan.

4 Alasan Memilih Apartemen Sebagai Invenstasi yang Menguntungkan

Selain mencari info apartemen dijual untuk ditinggali, ada juga yang memilih untuk mendapatkan informasi untuk berinvestasi dalam bidang property. Bagi yang memiliki naluri bisnis yang besar dan modal yang cukup ternyata apartemen saat ini sudah termasuk investasi yang menguntungkan. Berikut ini 4 alasan memilih apartemen sebagai investasi yang menguntungkan, yaitu :

  1. Harga property yang terus meningkat setiap tahun membuatnya menjadi investasi dengan nilai pengembalian yang cukup besar
  2. Dapat menjadi sumber pendapatan bila disewakan
  3. Lebih mudah untuk dirawat dan dikontrol
  4. Dapat menjadi jaminan pada lembaga keuangan dengan harga yang cukup baik

Demikianlah uraian singkat mengenai alasan mengapa apartemen menjadi incaran masyarkat tinggal dikota besar. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Info apartemen dijual.

No comment for Info Apartemen Dijual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *