Menu Click to open Menus
Home » Berita Properti » Inilah Para Jawara Peraih Penghargaan IMHA 2016

Inilah Para Jawara Peraih Penghargaan IMHA 2016

(388 Views) April 22, 2016 7:32 am | Published by | No comment

Majalah MyHome bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan(AJPK) menggelar malam penghargaan Indonesia myHome Award (IMHA) 2016. Acara ini diharapkan menjadi panduan serta inspirasi dalam memilih desain hunian dan produk bahan bangunan.

Dalam kesempatan ini, sejumlah pengembang properti mendapatkan penghargaan IMHA 2016. Penghargaan tersebut sebagai bentuk dari kerja keras pengembang dalam mendesain hunian yang unik. Sehingga bisa menginspirasi pengembang lainnya dalam menjual produk propertinya.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra ( ke-3 dari kanan )
“Melalui penghargaan ini, diharapkan akan lebih meningkatkan motivasi ide kreatif bagi para pelaku industri properti untuk terus menghasilkan karya arsitektur dan produk yang terbaik,” ujar Pimpinan Redaksi Majalah myHome, M Ridaf Sukri.

Menurutnya, penghargaan IMHA 2016 dengan konsep panduan serta inspirasi dalam memilih desain hunian dan produk bahan bangunan, merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan tak hanya pada produk properti tapi juga karya terbaik kepada para tokoh, arsitek, desain proyek, inovasi teknologi, dan industri yang terkait dibidang properti.

“Apresiasi yang diberikan ini akan menjadi rujukan, trendsetter bagi masyarakat dalam memilih inspirasi hunian dan bahan bangunan yang terbaik,” kata dia.

IMHA 2016 mendorong dan memotivasi stakeholder properti yang bergerak di dunia desain arsitek dan material building sehingga menjadi produk pilihan bagi pengembang dan masyarakat.

Terkait menentukan nominasi dan penerima penghargaan, myHome bekerjasama dengan pihak yang berkomepeten dibidangnya, mulai dari pakar akademisi hingga periset yang turut terlibat aktif dalam memilah serta menilai sekitar 40 desain proyek properti, 20 brand bahan bangunan, dan home appliances.

Developer yang menerima myHome Award 2016 tersebut yaitu, Swarnabumi Residence Bandung Facade Dinamis dengan Gradasi 11 Warna yang Atraktif, K2 Park The Symphony of Living in Serpong yang dikembangkan oleh Prioritas Land Indonesia (PLI). Dave Apartment, atau apartemen Pelajar dengan Mezanine Multi-Fungsi yang dikembangkan oleh Diamond.

Sedangkan untuk karegori perumahan yang mendapatkan Award adalah Paramount Land Custom Homes dengan Desain Alternatif Terbanyak yaitu 1.296 desain. Sentul City the best housing with Maximizing The Utilization of Land. Disusul oleh HADN yang meraih Property Indonesia Affordable Modern Colonial Concept in Serang, Banten.

 

 

sumber : beritasatu.com

No comment for Inilah Para Jawara Peraih Penghargaan IMHA 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *