Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Properti » Inilah Smart Home di Perumahan Serpong

Inilah Smart Home di Perumahan Serpong

(1444 Views) December 19, 2014 2:42 am | Published by | No comment

smart home serpongMelihat potensi tinggi kawasan Serpong, PT Surya Agung Realti kembali meluncurkan proyek baru: Botanica Valley. Cluster yang mengusung konsep “A New Botanical Living in Serpong“ ini dikembangkan dalam dua tahap dengan investasi sebesar Rp286 miliar.

“Botanical Valley akan menjadi sebuah kawasan hunian yang eksotis. Lahannya berbentuk lembah yang dilengkapi kawasan berbukit dengan lahan memanjang ke belakang. Perumahan ini dilengkapi dengan private lake Botanica Lagoon, riverside park, jungle track, three tower amphy theater, mini outbond, jalur sepeda, club house, dan lapangan tenis. Sementara itu, ROW mencapai 20 meter,” ujar Andreas Audyanto, Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti, hari ini (18/12).

Botanica Valley berdiri di atas lahan 6 hektar dengan komposisi 65% ruang terbuka hijau dan 35% bangunan. Total rumah sebanyak 270 unit dibangun dalam beberapa tahap, dimana di tahap pertama dipasarkan 131 unit.

“Saat ini NUP (nomor urut pembeli) sudah mencapai 293, padahal kami cuma memasarkan 131 unit,” ujar Audy.

Dibangun sebagai smart home, Botanica Valley dilengkapi kamera CCTV dengan jaringan serat optik. Sistem smart home didukung oleh indiHome, sehingga penghuni dapat memonitor kondisi rumah dan peranti elektronik melalui gadget. Botanica Valley dipilih oleh Telkom sebagai proyek percontohan mereka yang ke dua setelah Bali Resort Serpong.

Dengan konsep cluster di dalam cluster, setiap cluster hanya diisi 50 – 70 unit, sehingga tidak terlalu padat. Di setiap cluster banyak dibuat open space, vertikal garden, dan penerangan tematik.

“Botanica Valley menawarkan hunian dengan harga Rp410 juta dengan konsep, kenyamanan, teknologi dan fasilitas yang setara bahkan lebih,” jelas Audy. “Untuk para konsumen, kami menawarkan pembayaran yang mudah dan ringan, dengan uang muka KPR yang dapat dicicil 24 kali, dan ini belum pernah dilakukan oleh developer lain, kecuali untuk proyek apartemen,” tukas Audy.

Pembangunan dimulai Agustus 2015 dan serah terima kunci akan dilakukan mulai awal 2017.

 

 

Sumber : Rumah. com

No comment for Inilah Smart Home di Perumahan Serpong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *