Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Apartemen » K2 Park Berhasil Meraih Top Property Award 2016

K2 Park Berhasil Meraih Top Property Award 2016

(436 Views) February 11, 2016 3:24 am | Published by | No comment

PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pembang properti yang kreatif dan inovatif kembali mendapatkan apresiasi proyek garapannya.
Penghargaan diberikan dalam ajang Top Property Award (TPA) 2016 yang diselenggarakan Majalah Property-in bekerja sama dengan lembaga riset independen, Survey One, di Ballroom Hotel Mulia, pada Selasa (19/1) lalu.

k2park_raih_tpa_2016
PLI lewat proyeknya bernama Superblok K2 Park terpilih dalam kategori Top Superblok di Kota Tangerang. Penghargaan ini diberikan kepada developer, merek, bank agen dan produk di dunia properti yang terbaik dan pertama di dunia dengan mengacu pilihan konsumen.

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, mengatakan merasa bangga dengan penghargaan yang diterimannya ini. Menurutnya ini adalah penghargaan yang berbeda dari lainnya karena didasarkan kepada pilihan konsumen.
“Kami merasa bangga karena dipilih konsumen untuk menjadi produk Superblock terbaik di Kota Tangerang.

Ke depan penghargaan ini, kami pakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan,” kata Marcellus Chandra kepada Radar Banten, Kamis (21/1).
Lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Lebih lanjut lagi, penghargaan ini juga bisa jadi rujukan buat konsumen untuk memilih properti dan produk properti terbaik yang diinginkannya.

Untuk diketahui, K2 Park yang terletak di Gading Serpong terdiri dari empat tower dengan total 2.500 unit apartemen, dilengkapi dua tower hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan.  K2 Park saat ini akan segera meluncurkan tower ketiganya (Minette) sekitar bulan Maret atau April mendatang. “Dua tower kami sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor.
Bahkan tower pertama yang terdiri dan 600 unit telah habis terjual hanya dalam dua pekan saja,” ungkapnya. Sedangkan tower ketiga K2 Park tentu akan menawarkan sensasi tinggal yang lebih fantastis lagi. Konsumen akan diajak layaknya seperti tinggal di hotel karena memang dibangun di atas Hotel Harris. Sekitar 400 unit dengan desain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel.  Luas unit apartemen di tower ketiga ini adalah semigross 24 meter persegi dengan perkiraan harga sekitar Rp400 jutaan.

 

No comment for K2 Park Berhasil Meraih Top Property Award 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *