Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Properti » Kekuatan Sebuah Mimpi dan Kepercayaan – Victor Irawan (Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia)

Kekuatan Sebuah Mimpi dan Kepercayaan – Victor Irawan (Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia)

(1959 Views) November 10, 2014 8:38 am | Published by | No comment

victor irawan komisaris prioritas land indonesiaMenghayal tak melulu identik dengan perilaku negatif. Terbukti, kesuksesan yang diraih Victor Irawan, Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia (PLI) juga berawal dari khayalan, betapa bahagianya manakala seseorang bisa memiliki banyak Properti.

Smart, santai dan penuh kehangatan. Itulah kesan yang yang didapat setelah beberapa menit perbincangan berlangsung. Bagi Victor, dunia properti saat ini di bilang sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Karena itu, ia begitu menjiwai tahapan-tahaan pembangunan resedensial seperti villa, apartemen, perumahan, maupun komersial yang telah di mulai sejak lima tahun silam.

Sebelumnya, Victor tak pernah menyangka bahwa dirinya bakal meekuni bisnis pengembangan properti sekarang ini. Karenanya rasa syukur selalu dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah di terimanya selama ini. “Rasa syukur itu kerap kali mampu memperingan langkah kami dalam menjalankan aktivitas bisnis. Situasi dan kondisi apa pun kami jalani dengan senang hati, “ paparnya rendah hati.

Kesuksesan pemasaran itu secara otomatis dapat memicu track record PLI terkerek naik. Perlahan namun pasti, imej baik perusahaan pun tertanam di hati konsumen. Kondisi semakin menambah rasa percaya diri Victor untuk melakukan ekspansi pengembangan properti keluar wilayah Bali.

Benar saja, selang setahun kemudian PLI mendapatkan lahan pengembangan seluas 8.000 2 di wilayah penyangga Jakarta, yaitu Serpong, Tangerang. Di lokasi ini dikembangkan dua menara apartemen, Majestic Point Serpong (MPS) sebanyak 1.000 unit. Saat pertama kali dipasarkan, apartemen kelas menangah ini ditawarkan dengan harga Rp29o juta per unit untuk tipe studio. Selain itu, dalam kawasan ini juga terdapat bangunan ruko dua lantai seharga rata-rata per unit Rp2 miliar.

Lagi-lagi proyek MPS juga sukses dipasarkan. Bahkan, dengan mempromosikan konsep Great Ling, Great Investment, PU hanya membutuhkan waktu dua han saja untuk menghabiskan seribu unit apartemen yang terdiri dan Tower Lucia dan Tower Khan tersebut. “Langsung ludes terjual. Mungkin karena Serpong sedang naik daun dan harga jual kami masih murah,” cerita Komisaris Utama PLI seraya melontarkan senyum renyah.

Seiring terus meningkatnya kebutuhan masyarakat akan residensial, komersial maupun perkantoran di wilayah strategis, nilai investasi properti di kawasan Serpong kian terdongkrak naik. Terbukti, saat ini nilai jual unit apartemen di MPS sudah meningkat hampir dua kali lipat dari harga saat peluncuran. Untuk tipe studio, misalnya, sudah di tawarkan seharga Rp.400 juta per unit.

Di kawasan berpendduk 1.800 orag tersebut PLI meluncurkan 35 unit ruang kantor berkonsep small office/home office (SOHO). Perkantoran SOHO yang berada di upper ground Apartemen MPS mi memiliki luas antara 36 ffi-2 hingga 50 m2 dan dipasarkan sekitar Rp5 – 700 juta per unit.
Dan Serpong loncat ke Uluwatu Bali. Di Uluwatu dengan konsep perkapungan air dan terdiri atas 3 villa mewah yang dilengkapi deng restoran, tempat pesta pernikahar spa dan kolam renag raksasa yang diberi nama Majestic Water Villag yang dibaderol 10 miliar — 14 miliar per unitnya, juga diterima pasar dengan sangat baik, terjual 28 unit pada saat awal peluncuran perdananya.
Dari Uluwatu Bali lanjut ke Bekasi Barat. Di sini, PLI mengembangkan Indigo Apartement yang berada di pusat kota. Tahap pertama mereka meluncurkan 1.000 unit pada tower pertama dari tiga menara yang akan dikembangkan. Dalam waktu singkat unit ini juga diserbu masyarakat dan berhasil terjual 90 persen hanya dalam waktu beberapa hari. Area Indigo Apartment yang dipasarkan, sekarang telah bergabung 2 hotel sekaligus yaitu Ibis Hotel dan Mercure Hotel, dan rencana pembangunan hotel akan segera dikebut guna menunjang nilai investasi.

Dari Bekasi kembali ke Serpong. Setelah MPS yag akhir tahun ini memaski Toppong off, PLI meluncurkan produk terbarunya yaitu K2 Park Apartment yang terdiri atas 6 tower yang merangkum 4 Tower Tower Apartemen, 1 Office tower dan 1 hotel bintang 4 dan juga di area K2 Park di tunjang oleh fasilitaas Sunken Plaza.

Categorised in:

No comment for Kekuatan Sebuah Mimpi dan Kepercayaan – Victor Irawan (Komisaris Utama PT Prioritas Land Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *