Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Villa » Kelebihan dan Kekurangan Menginap di Bali Private Villa

Kelebihan dan Kekurangan Menginap di Bali Private Villa

(1208 Views) January 29, 2015 2:18 am | Published by | No comment

jual majetic-water-village-bali-uluwatuBali Private Villa merupakan salah satu pilihan tempat menginap yang menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan. Berlibur bersama teman, sahabat, keluarga maupun pasangan akan lebih terasa hangat bila menyewa sebuah villa, karena selain tempatnya lebih luas, juga Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti kolam renang pribadi dan pelayanan tambahan, yang mungkin tidak dapat Anda dapatkan saat menginap di hotel. Namun sebelum Anda menentukan penginapan yang akan Anda pilih untuk beristirahat dan berlibur, ada baiknya bila Anda mengetahui lebih banyak mengenai kelebihan dan kekurangan menginap di villa pribadi.

5 Kelebihan Menginap di Bali Private Villa

Berikut ini 5 kelebihan menginap di Bali Private Villa, yaitu :

  1. Menginap di villa akan membuat privasi Anda dan teman, kerabat, atau pasangan lebih terjaga
  2. Terdapat fasilitas yang lebih lengkap seperti kolam renang pribadi, lapangan tenis, TV kabel, dapur serta perlengkapan masak.
  3. Jaminan privasi yang terjaga membuat Anda dapat membuat acara formal maupun informal dengan anggaran yang lebih rendah namun fasilitas yang maksimal. Hal ini berbeda bila Anda menginap di hotel, dimana Anda akan mendapat peringatan bila membuat acara yang terlalu ramai atau ribu.  Anda bisa membuat acara seperti liburan tahun baru, arisan keluarga, acara ulang tahun, dan yang lainnya.
  4. Bila Anda berlibur dengan jumlah yang besar maka akan leih cocok bila menyewa villa pribadi karena Anda tidak perlu berbagi fasilitas tersebut dengan orang lain.
  5. Suasana keakraban dan kehangatan dengan sahabat, keluarga maupun pasangan akan lebih mudah tercipta, karena suasana, fasilitas, serta pelayanan yang mendukung.

Kekurangan  Menginap di Bali Private Villa

Berikut ini 3 kekurangan menginap di Bali Private Villa, yaitu :

  1. Harga sewa villa pribadi sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan hotel, karena fasilitas dan pelayanannya lebih lengkap dan dapat dinikmati kapan saja tanpa harus antri atau berbagi dengan orang lain. Semakin lengkap fasilitasnya maka semakin mahal harga sewa yang ditawarkan
  2. Anda akan sedikit kerepotan, karena umumnya villa pribadi letaknya agak jauh dari pasar atau fasilitas umum lainnya, karena itu Anda harus membawa bahan makanan dan perlengkapan yang Anda perlukan sendiri.
  3. Anda akan direpotkan dengan kegiatan membersihkan dan memasak selama berada di Villa, namun saat ini sudah banyak villa pribadi yang menyediakan pelayan pribadi, namun tentu saja semuanya harus dibayar dalam nilai yang cukup mahal.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan menginap di Villa pribadi, maka yang Anda perlu ketahui adalah di Bali ada banyak jenis bangunan villa yang bisa Anda pilih, ada yang bergaya modern, minimalis, dan bernuansa etnik Bali. Bila Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan villa yang memiliki pemandangan yang eksotis, indah, dan asri seperti alam pedesaan. Dimana Anda akan benar-benar dapat menikmati masa istirahat atau liburan Anda.

Namun bila Anda masih belum mengetahui banyak informasi mengenai kondisi, fasilitas, serta lokasi villa terbaik di Bali, maka kami sarankan untuk mengunjungi website http://www.majesticwatervillage.com/, disini Anda akan memperoleh berbagai informasi yang Anda perlukan, baik saat berlibur bersama sahabat, keluarga, ataupun bersama pasangan (bulan madu). Mungkin Anda akan mendapatkan penawaran dari banyak agen villa, namun sebaiknya Anda memilih yang memiliki izin usaha, professional, dan mengetahui dengan baik selera Anda.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda dan dapat memberikan tambahan informasi mengenai Bali Private Villa.

No comment for Kelebihan dan Kekurangan Menginap di Bali Private Villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *