Menu Click to open Menus
Home » Villa » Kiat-Kiat Sukses Jual Beli Villa Di Bali

Kiat-Kiat Sukses Jual Beli Villa Di Bali

(1585 Views) January 30, 2015 2:38 am | Published by | No comment

villa Majestic-water-village-in-bali 2015Perkembangan pembangunan perumahan, apartemen dan villa sangat jauh dari prediksi banyak orang. Tingkat ekonomi masyarakat yang sudah mulai meninggi membuat banyak orang memilih tempat bernaung yang indah, berfasilitas dan dapat dijadikan investasi. Tentunya kita sebagai manusia yang cerdas harus bisa mengambil peluang dari demam bisnis properti yang sedang melanda. Misalnya dengan melirik bisnis properti. Bisnis properti merupakan bisnis yang banyak menelurkan pengusaha sukses. Faktor yang mendukung suksesnya bisnis properti selain dari bagaimana kita menata konsep bisnis kita juga sangat berhubungan dengan lokasi strategis yang banyak menjadi tujuan masyarakat entaha untuk berwisata atau menempuh pendidikan. Salah satu bisnis real estate terutama villa yang menjanjikan adalah jual villa di Bali. Melihat bagaimana potensialnya Bali sebagai lahan yang menguntungkan harus diiringi dengan kita-kiat lain agar kita bisa sukses jual villa di bali.

Izin Legalitas Villa

Banyak orang yang sangat tertarik untuk membeli villa di Bali. Banyaknya permintaan pasar atau peminat itulah yang membuat jasa jual villa di Bali semakin menjamur. Maka dari itu, jika kita ingin jual villa di Bali kita harus bisa menempatkan bisnis kita pada posisi yang paling unggul. Misalnya dengan meyakinkan pembeli hal terpenting sebelum pembeli membeli villa adalah bagaimana legalitas villa tersebut. Kita dapat menjadi pelopor dalam memberikan penjelasan sejelas-jelasnya mengenai izin dari villa yang kita jual.

Nah, hal itu juga sangat baik jika dikembalikan kembali pada kita sendiri sebelum kita membeli villa untuk dijadikan ladang bisnis. Pastikan dulu bagaimana legalitas dari villa tersebut, surat-surat yang berkaitan dengan izin pembangunan, pajak dan yang lainnya. Karena surat-surat tersebut nantinya yang akan kita serahkan juga kepada pembeli kita. Salah satu lokasi villa yang sudah pasti izin dan legalitasnya adalah Majestic Water Village. Majestic Water Village dibangaun dengan izin resmi dari pihak terkait sehingga dapat kita pertanggung jawabkan pada-pembeli kita nantinya.

PemilihanLokasi

Villa yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah villa yang dekat dengan berbagai fasilitas hiburan masyarakat. Karea villa memang digunakan untuk tempat istirahat selama orang tersebut dalam masa liburan. Pemilihan lokasi yang tepat sangat menentukan bagaimana besar keuntungan kita jual villa di Bali. Jangan hanya memilih lokasi yang strategis karena mudah dijangkau dari lokasi wisata saja. Perhatikan juga bagaimana letak lokasi villa dengan tempat-tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti pasar moderen, tempat beribadah, transportasi atau pusat kuliner.

Pilih Desain Menakjubkan

Meskipun villa adalah rumah cadangan yang akan lebih jarang ditempati, villa adalah tempat dimana pemiliknya mencari suasana yang berbeda dengan apa yang ia temui sehari-hari. Maka dari itu, perhatikan desain interior dan eksterior dari villa tersebut. Desain dari villa memang seharusnya sedikit dilebih-lebihkan dari pada desain rumah pribadi. Jika Anda mengandalkan desain minimalis maka, totalkan tonjolan minimalis dalam desain villa tersebut. Jika Anda mengedepankan desain yang elegan, mewah dan glamor maka jangan setengah-setengah dalam menatanya.

Pilihan Harga

Setelah semua syarat villa indah dan nyaman terpenuhi, saatnya Anda menentukan kisaran harga yang akan menarik para pembeli. Nah, untuk mempertimbangkan harga ini, pertimbangkan terlebih dahulu berapa modal atau uang yang akan Anda investasikan dalam membeli villa pada awalnya. Modal yang murah juga harus diiringi dengan prediksi berapa lama dan berapa besar uang Anda segera berlipat ganda alias mendapat untung. Apakah 5 thun setelahnya? Atau lebih dari 10 tahun setelahnya? Silahkan tentukan dan pertimbangkan dengan benar-benar agar Anda merasakan keuntungan jual villa di Bali dibali. Jika ingin mendapat tempat yang bisa menjadi rekomendasi mengawali jual villa,anda dapat mengunjungi http://www.majesticwatervillage.com/ dari gadget kesayangan anda.

 

No comment for Kiat-Kiat Sukses Jual Beli Villa Di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *