Menu Click to open Menus
Home » Properti » Majestic Point Serpong – Apartemen dengan Nilai Investasi 300 Milyar Ludes Terjual

Majestic Point Serpong – Apartemen dengan Nilai Investasi 300 Milyar Ludes Terjual

(932 Views) January 30, 2015 12:49 pm | Published by | No comment

topping off majestic-point-serpong 2015Kurang dari setahun, apartemen Majestic Point Serpong (MPS) di kawasan Gading Serpong dengan total nilai investasi Rp 300 miliar ini habis terjual. Kesuksesan penjualan apartemen milik PT Prioritas Land Indonesia (PLI) ini juga berkat bantuan agen properti atau broker.

Public Relations Manager PT Prioritas Land Indonesia, Dihar Dakir mengatakan, apartemen MPS dengan nilai investasi Rp 300 miliar telah habis terjual kurang dari satu tahun. Menurutnya kehadiran broker sangat membantu dalam memasarkan 900 unit apartemen MPS yang berdiri di atas lahan seluas 8000 meter persegi.

“ Dalam waktu kurang dan satu tahun, penjualan apartemen kami telah laku 100 persen, sehingga kami bisa melangsungkan tahap penutupan atap atau topping off  pada pertengahan Februari mendatang,” ujarnya kepada Satelit News, Kamis (29/1).

Setelah apartemen tersebut terjual, kata Dihar, pengembang akan fokus membangun proyek apartemen keduanya. Hal tersebut diawali dengan tahap pemancangan tiang  pertama atau ground breaking apartemen K2 Park, rencananya dilangsungkan pada awal tahun ini.

Sementara itu, Principle Agen Properti LJ Hooker Serpong, Rita Megawati mengatakan, pihaknya melakukan strategi penjualan yang kreatif dan inovatif untuk menggaet konsumen, sehingga pengembang dapat melangsungkan topping  off  tepat waktu. Hal ini sesuai dengan rencana dan komitmen awal kepada para konsumen bahwa akan dilakukan pada awal 2015.

“ Tuntasnya pembangunan apartemen ini tentunya akan menguntungkan semua pihak, terutama konsumen dan investor. Kami sebagai pihak yang menjembatani transaksi antara konsumen dengan pihak pengembang, mengapresiasi komitrnen pembangunan yang tepat waktu ini,” tukasnya.

Sekedar informasi, apartemen MPS terdiri dan dua tower, 32 lantai dan 900 unit, serta berada dalam segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci dan BSD City yang dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan.

No comment for Majestic Point Serpong – Apartemen dengan Nilai Investasi 300 Milyar Ludes Terjual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *