Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Properti » Majestic Point Serpong Segera Topping Off

Majestic Point Serpong Segera Topping Off

(1201 Views) February 11, 2015 7:01 am | Published by | No comment

tooping off majestic water village 2015PT Prioritas Land Indonesia (PLI), akan melakukan topping off (penutupan atap) Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) pada 15 Februari 2015 mendatang. Saat ini, proyek yang mulai melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pada Desember 2012 lalu itu, masih dalam proses pembangunan yang pembangunannya mulai aktif sejak April 2013.

Rencana prosesi topping off pada 15 Februari 2015 ini sesuai dengan rencana dan komitment awal kepada para konsumen dan masyarakat. Terlebih lagi, apartemen ini langsung sold out setelah beberapa pekan diluncurkan karena tingginya animo dan kepercayaan konsumen terhadap PLI. Diharapkan proyek ini akan selesai tepat waktu dengan melakukan finishing pada Oktober 2015 dan penyerahan kunci di akhir tahun ini juga.

“Dilaksanakannya topping off ini membuat kepercayaan konsumen terhadap Prioritas Land Indonesia akan semakin meningkat. Sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami atas pencapaian pembangunan apartemen pertama kami ini. Kami berharap, bukan hanya kami yang merasa bahagia, namun juga para konsumen kami, karena akan segera memiliki apartemen mewah di lokasi strategis, modern, dan terintegrasi,” jelas Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI).

Majestic Point Serpong terdiri dari dua tower, 32 lantai, dan 900 unit dan berada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan.

Prioritas Land Indonesia merupakan salah satu pengembang properti yang dimotori oleh anak-anak muda yang berusia 30-an tahun. Di proyek ini, mereka menghadirkan puluhan unit SOHO yang dilego mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 850 juta dengan luas 40 m2 – 80 m2. SOHO ini tepat berlokasi di lantai dasar Apartemen Majestic Point Serpong. Namun saat ini SOHO tersebut hanya tersisa 20 unit saja dari sebelumnya 32 unit sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Untuk semakin melengkapi fasilitas Apartemen MPS ini, pihak Prioritas Land Indonesia juga menyediakan sebanyak 60 unit kios (terjual 90%) serta ruko (rumah toko) yang sudah ludes terjual.

No comment for Majestic Point Serpong Segera Topping Off

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *