Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Urban Jabodetabek » Mega Bekasi Hypermall Membuka Lowongan Kerja Ribuan Lowongan Kerja

Mega Bekasi Hypermall Membuka Lowongan Kerja Ribuan Lowongan Kerja

(1036 Views) November 5, 2014 3:18 am | Published by | No comment

Job Fair yang di adakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi bekerjasama dengan 40 perusahaan menyediakan sekitar 6000 lowongan pekerjaan. Job Fair yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu ini akan dihelat mulai 4 sampai 6 November 2014 di lantai 3, Mega Bekasi Hypermall sejak pukul 8.30 – 16.00 WIB. Para pencari kerja pun bebas uang pendaftaran.

Pada tahun 2014 ini Disnaker telah menggelar dua kali job fair untuk memfasilitasi para pencari kerja mendapatkan kesempatan memperoleh lowongan kerja yang diinginkan. Job Fair yang pertama di bulan Juni dan kedua di bulan November 2014.

lowongan kerja terbaru di bekasi 2015Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat membuka job fair ini mengatakan harapannya agar pelaksanaan job fair kali ini berjalan lancar dan mampu mempertemukan para pencari kerja dengan para pemberi kerja atau dunia usaha.

“Mudah-mudahan ada titik temu antara kebutuhan dunia usaha dengan para pencari kerja. Program Job Fair juga menjadi sarana Pemerintah Kota Bekasi mencapai target penyerapan 50 ribu lapangan pekerjaan sesuai dengan RPJM 5 tahun pemerintahan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan saya,” kata Ahmad Syaikhu, Selasa (04/11/2014).

Ahmad Syaikhu mengungkapkan bahwa pada tahun 2013 jumlah tenaga kerja yang terserap sebanyak 16 ribu pekerja. Dan diakhir tahun ini juga pihaknya akan terus mengupayakan sehingga banyak pencari kerja yang memperoleh pekerjaan. selain itu ia juga berharap para pencari kerja juga meningkatkan kemampuan dan skill dibidangnya masing-masing sehingga sesuai dengan kebutuhan dunia usaha.

“Sukses untuk adik-adik dalam mendaftar dan berusaha mencari kerja. tingkatkan terus skill dan kemampuan. Mudah-mudahan kegiatan ini menginspirasi kita untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penempatan Kerja Kota Bekasi Sajekti Rubiah mengatakan pada pelaksanaan hari pertama animo para pencari kerja terbilang cukup tinggi. Hal itu dilihat dari banyaknya para pencari kerja yang memadati 40 stand perusahaan penyedia lowongan kerja.

“Cukup langsung mendaftarkan diri menjadi peserta job fair kemudian membawa ijasah pendidikan terakhir dan identitas diri. Mulai tingkat pendidikan SMA, SMK, Diploma III, dan Strata I dari segala jurusan dapat melamar. Wawancara kerja juga di stand langsung,” tutur Sajekti.

Dalam kesempatan Job Fair kali ini, Disnaker Kota Bekasi juga menyediakan satu stand untuk melayani pembuatan kartu pencari kerja atau kartu kuning yang menjadi salah satu syarat memperoleh pekerjaan.

 

 

Sumber : Berita Bekasi

 

No comment for Mega Bekasi Hypermall Membuka Lowongan Kerja Ribuan Lowongan Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *