Menu Click to open Menus
Home » Apartemen » Melirik Bisnis Properti Apartemen Di Bekasi Timur

Melirik Bisnis Properti Apartemen Di Bekasi Timur

(1024 Views) March 5, 2015 8:02 am | Published by | No comment

jual apartemen bekasi 2015Bisnis properti merupakan bisnis yang sangat digemari oleh investor.  Hal itu dikarenakan jenis bisnis properti tersebut adalah peluang yang sustainable. Sustainable artinya adalah bisnis itu bisa dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama dan nilainya tidak akan susut. Di lokasi yang memiliki populasi sebanyak 2,5 juta jiwa properti tanah, rumah dan apartemen merupakan bisnis yang paling diminati. Bekasi timur merupakan sasaran dari lokasi usaha, bisnis properti dan perdagangan dikarenakan jumlah populasi yang semakin meningkat. Bekasi memiliki daya tarik tersendiri bagi orang dalam maupun luar. Penyebabnya adalah kota Bekasi merupakan sektor dunia bisnis dan industri. Akan mudah mencari pekerjaan di Bekasi. Akan mudah untuk berkarier di Bekasi. Oleh karenanya, banyak orang yang memilih meninggalkan kampung halamannya dan menetap di Bekasi. Orang yang baru datang ke Bekasi membutuhkan tempat tinggal. Kebutuhan itulah yang membuat investor melirik bisnis apartemen untuk dijadikan bisnis investasinya. Investor akan mencari apartemen di bekasi timur yang bagus untuk dijadikan prospek dalam berbisnis.

Investor tertarik dengan bisnsi apartemen dikarenakan rental income yang menjanjikan. Rental income tersebut merupakan penghasilan yang didapatkan oleh investor dari hasil uang sewa apartemen. Lokasi apartemen di bekasi timur merupakan salah satu lokasi apartemen dengan lokasi strategis. Apartemen dengan lokasi strategis akan banyak disewa oleh masyarakat dikarenakan untuk menuju tempat B dari tempat A tidak memerlukan jarak tempuh yang jauh. Pada dasarnya investor membeli apartemen untuk tidak ditinggali sendiri melainkan untuk disewakan kepada orang yang membutuhkan tempat tinggal. Uang sewa yang akan diterima investor biasanya tahunan. Minimnya selama 2 tahun dan bisa juga 3 tahun. Jika lebih dari 3 tahun pihak penyewa bisa melakukan perpanjangan masa sewa dengan mematuhi kebijakan yang berlaku. Bisnis apartemen yang dihasilkan dari rental income akan menghasilkan keuntungan sebesar 7 sampai 9 persen per tahun. Keuntungan itu hanya akan didapatkan jika apartemen yang disewakan memiliki lokasi strategis, fasilitas memadai dan juga kualitas bangunan yang baik dan bagus. Investor banyak yang tidak menyadari pentingnya nilai sewa apartemen dalam pasar sewa properti. Investor tidak melihat sasaran sewa yang ada di sekitar mereka dan tidak menyadari bagaimana keadaan pasar sewa disekitar apartemen. Kegunaan pasar sewa adalah untuk memberikan pendapatan dalam jangka panjang. Neraca investasi pun bergantung dengan adanya pasar sewa. Harga apartemen yang dibeli juga akan mempengaruhi harga sewa. Oleh sebab itu Investor juga harus memperhatikan harga jual dari Apartemen yang akan dijadikan investasi. Harga sewa yang terlalu melejit tidak bisa dijangkau untuk kalangan menengah atas.

Bagi investor yang ingin  menanam modal di bidang apartemen ada baiknya memilih apartemen di bekasi timur dengan harga yang bersahabat namun tetap memperhatikan aspek-aspek apartemen yang bagus misal lokasi, fasilitas dan lain-lain. Harga yang bersahabat akan membuat harga sewa tidak melejit namun tetap memberikan keuntungan setiap tahunnya. Bagi investor yang ingin berbisnis di bidang apartemen di bekasi timur tidak ada salahnya memilih apartemen indigobekasi.com. Indigobekasi.com merupakan salah satu produk apartemen dari developer properti PT. Prioritas land Indonesia. PT. Prioritas Land Indonesia telah lama bergerak di bidang pengembangan properti sehingga apartemen yang dihasilkan merupakan apartemen dengan kualitas bangunan bagus, fasilitas memadai. Lokasinya yang strategis dengan jalan tol juga pusat perbelanjaan. PT. Prioritas Land Indonesia juga mempertimbangkan aspek hukum tentang bisnis properti. Sehingga semua apartemen yang diproduksi telah dilengkapi dengan surat izin pendirian tanah dan bangunan, pajak bumi dan bangunan serta masih banyak lagi lainnya. Aspek hukum tersebut akan melindungi investor dari kasus hukum misal sengketa lahan, apartemen di tanah ilegal dan masih banyak lagi lainnya. Bagi investor yang ingin bergabung dengan PT. Prioritas Land Indonesia bisa mengakses website http://indigobekasi.com .

 

No comment for Melirik Bisnis Properti Apartemen Di Bekasi Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *