Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah Minimalis » Memanfaatkan Ruangan Minimalis Dengan Furniture Simple

Memanfaatkan Ruangan Minimalis Dengan Furniture Simple

(894 Views) October 22, 2014 6:44 am | Published by | No comment

model Ruangan Minimalis Dengan Furniture SimpleRumah sudah seharusnya menjadi persinggahan ternyaman setelah lelah seharian beraktivitas. Tak salah bila akhirnya banyak orang mendesain rumahnya sesuai karakter pribadi. Sayangnya, tak semua orang memang mampu mengekspresikan apa yang mereka inginkan. Alhasil, mereka pun memerlukan bantuan seorang arsitek untuk merancang desain rumah minimalis type 45. Hal ini guna mendapatkan hasil yang memuaskan dan tak meribetkan mereka.

Mereka hanya perlu berkonsultasi dan menyampaikan apa yang diinginkan, maka arsitek akan mewujudkannya. Namun, tak sedikit pula orang yang memilih mendesain sendiri rumah idaman mereka. Salah satu alasannya tentu saja budget yang harus dikeluarkan untuk membayar jasa seorang arsitek. Tak sulit sebenarnya untuk mendesain sebuah rumah pribadi, Anda hanya perlu memperbanyak referensi melalui majalah ataupun internet.

Begitu banyak pilihan desain yang ditawarkan, tentu semakin membuka pandangan Anda. Setidaknya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menciptakan desain rumah minimalis type 45, yaitu.

  • Warna cat dinding

Trend warna berbeda di setiap sudut dinding mungkin bisa Anda aplikasikan. Hanya saja Anda tetap harus menghindari warna yang mencolok mata serta terlihat begitu kusam. Alih-alih mempercantik tampilan rumah, Anda malah akan merasa risau bila berlama-lama di dalam suatu ruangan. Oleh karena itu, aplikasikanlah warna netral seperti putih, krem ataupun abu-abu.

  • Tirai

Meskipun dirasa gampang, ternyata memilih tirai jendela membutuhkan trik tersendiri. Bila Anda salah pilih, bukan tidak mungkin ruangan terlihat begitu penuh. Agar tak terjadi hal tersebut, ada baiknya menyesuaikan antara warna cat tembok dengan warna atau motif tirai. Usahakan pula motif tirai tidak begitu ramai layaknya wallpaper dinding. Dengan begini, ruangan tetap terlihat elegan dan mewah tanpa harus berbudget tinggi.

  • Rak buku atau rak kaca

Desain rumah minimalis type 45 sangat cocok diisi furniture yang serba simple. Salah satunya adalah rak buku atau rak kaca yang bisa dijadikan tempat memajang barang koleksi. Untuk rak buku, Anda bisa memilih rak yang tergantung di dinding. Trik ini bisa menghemat penggunaan space di lantai atau horizontal sendiri. Terlebih begitu banyak pilihan rak buku yang menggugah hati.

No comment for Memanfaatkan Ruangan Minimalis Dengan Furniture Simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *