Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Villa » Memilih Villa in Bali

Memilih Villa in Bali

(828 Views) February 3, 2015 3:04 am | Published by | No comment

mwv luxury-majestic-water-Village-Bali 2015Bagi Anda yang gemar berwisata ke Bali, ada baiknya apabila Anda lebih memilih villa in Bali daripada hotel. Ya, pasalnya villa memiliki cukup banyak keunggulan untuk dijadikan tempat menginap apabila dibandingkan dengan hotel. Tak hanya itu, apabila Anda mengambil langkah lebih lanjut untuk berinvestasi ke villa di Bali, maka akan lebih banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh.

Keunggulan Villa dibandingkan Hotel

Memilih villa dibandingkan dengan hotel di Bali untuk menginap memiliki keunggulan tersendiri, yang kurang lebih seperti berikut:

–     Lebih cocok dan nyaman apabila liburan secara beramai-ramai dengan keluarga dan anak-anak, atau bahkan untuk bersama teman-teman yang butuh privasi. Selain itu, untuk kebutuhan beramai-ramai, menyewa vila yang memiliki beberapa kamar akan lebih murah daripada menyewa beberapa kamar hotel. Dengan demikian, menginap di villa in Bali juga akan lebih dapat mengakrabkan suasana.

–     Villa lebih cocok untuk dijadikan lokasi untuk honeymoon dimana pengantin baru butuh lebih banyak privasi dan ketenangan dari hiruk pikuk. Suasana villa akan lebih cocok untuk memberi kesan “dunia milik berdua” bagi pasangan pengantin baru untuk menjalankan aktivitas yang rileks bersama.

Sewa Atau Beli?

Bali bukan lah lokasi yang akan puas dikunjungi sekali. Jika tidak demikian, maka tidak mungkin Pulau Dewata ini hampir selalu ramai disambangi turis dari berbagai wilayah. Peningkatan jumlah wisatawan ini tidak bisa selalu diimbangi oleh jumlah penginapan yang layak dan memadai. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila Anda mempertimbangkan untuk membeli salah satu unit villa di Bali daripada selalu repot membooking setiap akan ke sana. Dengan membeli alih-alih hanya menyewa, ini lah kurang lebih keuntungan yang dapat Anda peroleh:

–     Setiap saat ingin ke Bali, Anda sudah memiliki tempat menginap yang pasti tanpa harus repot membooking kamar lagi.

–     Ketika sedang tidak Anda tempati, Anda bisa menyewakannya kepada turis yang sedang berwisata ke Bali. Dalam hal ini, dijamin Anda akan memperoleh keuntungan mengingat pasar penginapan/villa in Bali cukup laris. Selain itu, investasi ke properti villa pun menguntungkan karena harganya akan terus naik seiring dengan berjalannya waktu.

Memilih Villa Untuk Investasi

Berinvestasi properti, terlebih di Bali, memang memiliki prospek keuntungan yang sudah tidak diragukan lagi. Meski demikian, Anda tetap harus jeli dalam memilih properti untuk investasi agar dapat mengoptimalkan keuntungan. Pemilihannya sendiri seharusnya memperhatikan pertimbangan lokasi dan kualitas villa itu sendiri. Majestic Water Village dalam hal ini memenuhi dua kriteria ideal untuk dijadikan lokasi investasi villa in Bali. Bagaimana tidak? Villa ini terletak di Uluwatu Bali, salah satu lokasi terfavorit di Bali yang banyak mengundang para peselencar menjajal pantainya tiap saat. Selain itu, Majestic Water Village pun mudah dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Terletak di antara villa-villa mewah dan terkenal di Bali, Majestic Water Village pun tidak kalah fasilitas dan kualitasnya dibandingkan dengan tetangga-tetangganya. Konsep desa air yang mengelilingi villa dengan kolam renang menjadi salah satu keunikannya. Tak hanya itu, desain interior yang dirancang berdasarkan feng shui juga memanjakan kelima indera Anda untuk merasakan apa itu yang disebut “the art of life.” Tipenya sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu villa tiga kamar dan villa dua kamar. Oleh karena itu, jangan ragu dan jangan sampai kehabisan untuk memiliki villa in Bali dengan langsung mengunjungi situs resmi http://www.majesticwatervillage.com.

No comment for Memilih Villa in Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *