Menu Click to open Menus
Home » Rumah » Menentukan Eksterior dan Interior Rumah Idaman

Menentukan Eksterior dan Interior Rumah Idaman

(2712 Views) November 26, 2014 3:24 am | Published by | No comment

trend model rumah idaman 2015Apakah saat ini anda sedang bingung dan resah menentukkan model rumah idaman untuk anda tempati kelak? Seperti apakah model rumah impian yang bagus untuk saat ini? Pastinya akan banyak opini dari masyarakat mengenai model rumah tersebut dan selera masing-masing orang memang berbeda. Namun bagi anda yang masih bingung dengan model rumah idaman yang ingin anda bangun di kemudian hari, tidak ada salahnya menyimak sedikit masukkan mengenai rumah tersebut disini yang mungkin akan membantu dalam mendapatkan model rumah baru anda.

Eksterior Rumah Idaman

Dimanapun anda akan membangun rumah asal mempunyai ide yang cemerlang untuk mendesain eksterior rumah idaman maka anda akan mendapat hasil yang juga sesuai. Untuk sedikit masukkan bagian eksterior model rumah idaman bisa dengan menerapkan taman kecil dengan adanya rumput jepang, tanaman dalam pot yang indah, pilih juga warna teras yang cerah, jika halaman rumah luas bisa menanam pohon palm agar terlihat teduh, dan untuk warna cat tembok bisa menggunakan warna abu-abu yang elegan dibesut dengan kusen pintu dan jendela kayu jati dengan warna yang cerah atau gelap sesuai selera. Untuk warna kusen pintu dan jendela dengan warna putih terlihat mengikui gaya rumah di Amerika. Tambahkan pula ventilasi dari pahatan batu alam yang menawan dan terlihat tradisional.

Interior Rumah Idaman

Jika anda menyukai suasana yang bersih maka sangat sesuai apabila menerapkan lantai kayu di setiap ruangan dalam rumah. Pilih perabotan dan furnitur di setiap ruangan yang indah misalnya pada dapur dengan pemasangan kitchen set dari stainless steel atau metal, pada ruang tamu dengan memasang kursi sudut dan meja pendek dari kayu Belanda, adanya downlight di setiap atap ruangan, penggunaan jendela dengan ukuran kaca yang panjang hampir sampai kaki akan memberikan kesan terang dan perbanyaklah kaca jendela agar ruangan tidak terlihat gelap, dan untuk urusan elektronik dalam rumah anda bisa menyajikan TV LED yang bisa digantung di tembok ruang keluarga guna menikmati hiburan yang bisa ditambah home teather.

No comment for Menentukan Eksterior dan Interior Rumah Idaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *