Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Properti » Menteri Basuki Janji Pangkas Perizinan Yang Mempersulit Para Pengembang

Menteri Basuki Janji Pangkas Perizinan Yang Mempersulit Para Pengembang

(968 Views) November 11, 2014 7:37 am | Published by | No comment

prioritas-land-pengembang-properti-terbaik-indonesiaMuhammad Basuki Hadimuldjono selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berjanji akan memangkas perizinan pembangunan perumahan murah untuk rakyat.

“ pemangkasan tersebut diterapkan dengan melakukan evaluasi proses pengadaan barang dan jasa. “Agar lebih simple dan semua proses harus dipercepat,” paparnya

Evaluasi, lanjut dia, terutama akan difokuskan pada aturan-aturan yang dinilai menghambat pelaksanaan penyediaan hunian berimbang.

“Saya dikeluhkan ada peraturan yang menghambat atau menyelaraskan Peraturan Pemerintah (PP) yang masih berlaku sampai tahun 2015. Karena Pemerintah kita itu sering terlihat membuat peraturan yang menyulitkan pemerintahan sendiri. Jadi harus dipermudah,” tandasnya.

Hari ini Basuki menerima rombongan pelaku usaha sektor properti di kantornya. Dalam pertemuan tersebut para pelaku industri Properti menyampaikan keluhan terkait perizinan pengembangan kawasan.

Ada 28 izin yang harus dikantongi para kembang. Penyelesaian perizinan pun membutuhkan waktu yang panjang.

K2  Park Izin Pembangunan Apartemen

K2 park telah mendapatkan izin untuk pembangunan apartemen, seperti telah kita ketahui bahwa K2 Park merupakan kawasan mixed-use, hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Diatas lahan seluas 3 hektar dengan total hunian lebih dari 2500 unit dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuatnya barisan water pods menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas.

 

 

 

 

No comment for Menteri Basuki Janji Pangkas Perizinan Yang Mempersulit Para Pengembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *