Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Prioritas Land » Prioritas Land Akan Topping Off Apartemen MPS

Prioritas Land Akan Topping Off Apartemen MPS

(743 Views) January 19, 2015 2:40 am | Published by | No comment

apartemen-majestic-point-serpongPT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang yang kreatif dan inovatif akan melakukan topping off (penutupan atap) Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) pada pertengahan Februari 2015.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, pelaksaan topping off ini sesuai dengan rencana dan komitment awal kepada para konsumen dan masyarakat bahwa topping off apartemen ini akan dilakukan pada awal 2015.

Apartemen MPS mulai melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pada Desember 2012 dan mulai aktif melakukan pembangunan sekitar April 2013.

“Artinya, pembanguan apartemen ini tepat waktu. Apartemen ini tentunya akan menguntungkan semua pihak, terutama konsumen dan investor yang telah membeli apartemen ini. Masyarakat di sekitar apartemen pun tentu juga akan mendapat keuntungan, lantaran bertambahnya lapangan pekerjaan dan masyarakat di sekitar juga bisa membuka usaha, seperti rumah makan, kontrakan, dan rumah kost,” kata Marcell.

Apartemen yang terdiri dari dua tower, 32 lantai, dan 900 unit ini berada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan.

Apartemen ini mudah diakses hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Majestic Point Serpong juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

 

Categorised in:

No comment for Prioritas Land Akan Topping Off Apartemen MPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *