Menu Click to open Menus
Home » Resort » Prioritas Land Bagun Resort di Bali

Prioritas Land Bagun Resort di Bali

(571 Views) November 5, 2014 7:44 am | Published by | No comment

resort Majestic uluwatu bali prioritas landPT Prioritas Land Indonesia perusahaan yang bergerak di sektor properti saat ini tengah mengembangkan resort di Uluwatu, Bali, seiring dengan semakin meningkatnya kunjungan turis baik domestik maupun internasional.

“Kita ingin menghadirkan investasi yang unik dan menguntungkan untuk resort di Uluwatu dengan konsep kampung air (water village),” kata Marcellus Chandra Presiden Direktur PT. Prioritas Land Indonesia.

Mengutip data dari salah satu konsultan asing properti menyebutkan tingkat hunian (occupancy) rata-rata untuk seluruh klasifikasi hotel Januari-Juni 2012 mencapai 75,6% meningkat di banding periode yang sama tahun 2011 sebesar 72,7%.

Marcel mengatakan, tingginya permintaan terhadap hotel tersebut mendorong Prioritas Land mengembangkan kompleks resort yang unik di kawasan tersebut.

Marcel menjelaskan selama iidaerah kuta semiyak sudah padat, dengn dibangnnya jalan tol ke arah selatan maka pertumbuhan properti di Bali akan mengarah ke sana, hal ini dapat di lihat banyknya Villa Mewah di Uluwatu.

Marcel mengungkapkan, kampung air yang tengah di kembangkan tersebut memiliki tema “The Art of Beautiful Life Majestic Water Village Uluwatu”, serta dipersiapkan sebagai invetasi yang menarik karena memiliki lokasi yang bags yaiut di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas.

Villa dibagun dengan inovasi yang unik, daerah Uluwatu yang dikenal gersang dihadirkan dengan air yang melimpah hal ini menawarkan suatu pengalaman yang berbeda bagi penghuninya, ujar Marcel menjelaskan.

Reseort ini, Jelas Marcel juga dibangun dengan tetap menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar sehingga sumber daya alam yang ada benar-benar di manfaatkan untuk kebaikan bersama.

Majestic Water Village Uluwatu dilengkapi beberapa keunggulan diantaranya restoran dan spa yang akan menawarkan konsep yang unik, juga menawarkan investasi yang menarik.

Acara perkenalan Majestic Water Village Uluwatu di langsungkan di Hotel Grand Hyatt .

No comment for Prioritas Land Bagun Resort di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *