Menu Click to open Menus
Home » Properti » Prioritas Land Indonesia Gelar Ground Breaking K2 Park Gading Serpong

Prioritas Land Indonesia Gelar Ground Breaking K2 Park Gading Serpong

(749 Views) March 23, 2015 2:23 am | Published by | No comment
ground-breaking-k2-park serpongPT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang yang kreatif dan inovatif, melakukan peletakan baru pertama (groundbreaking) proyek Superblok K2 Park di Gading Serpong sebagai tanda dimulainya pembangunan, Minggu (22/3/2015).
Proyek Superblok K2 Park terletak di lahan seluar 3 hektare di Gading Serpong, Tangerang, Banten dan merupakan mahakarya dari PT Prioritas Land Indonesia. Proyek ini terdiri dari 4 tower apartemen sebanyak 2.500 unit, 1 tower hotel (Harris Hotel), dan 1 tower pusat pendidikan.
Presiden direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, gedung pertama yang akan dibangun adalah Hotel Harris, hotel bintang empat yang terdiri dari sekitar 200 kamar. Selanjutnya pembangunan 5 tower lainnya akan dilakukan secara paralel dan penyerahan kunci diharapkan berlangsung pada 2018.
Superblok K2 Park merupakan proyek mahakarya Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektar dengan dana investasi sebesar Rp 1,5 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong. Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use develpment) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).
“Proyek K2 Park ini merupakan mahakarya kami dan merupakan proyek ke lima setelah vila di Nusa Dua dan di Uluwatu Bali, Apartemen Majestic Point Serpong, dan Apartemen Indigo @Bekasi. Diharapkan pembangunan proyek ini semakin melengkapi kebutuhan hunian mewah yang terintegritas dengan berbagai fasilitas seperti hotel, tempat perbelanjaan, tempat pendidikan, kuliner, dan berbagai fasilitas hiburan lainnya di daerah Gading Serpong,” kata Marcell.
Proyek Superblok K2 yang dibangun di lahan seluas sekitar 3 hentar dan hanya berjarak sekita 5 menit dari pintu tol Karawaci ini dijual harga mulai dari Rp 500 juta. Saat ini, sebanyak 2 tower apartemen sudah hampir terjual seluruhnya, sehingga dalam waktu dekat akan kembali meluncurkan tower ke tiga.
“Namun, untuk penjualan tower ke tiga ini dipastikan akan mengalami kenaikan harga, karena kami menyesuaikan kenaikan harga properti di sekitar wilayah Gading Serpong yang asumsikan melonjak sekitar 30 persen,” tutur Marcell.
Wilayah Gading Serpong, kata Marcell, kian menarik bagi konsumen, baik enduser (pembeli langsung yang akan menempati bangunan) maupun investor. Terlebih lagi, diperkirakan pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta–Merak yang tak pelak juga mendongkrak harga jual properti.
Lokasi pembangunan proyek yang terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie (tempat pembuatan film Avatar) ini dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit. Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta–Serpong.
Dikelilingi oleh beberapa universitas/sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.
K2 Park, juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.
Untuk dikethaui, PT Prioritas Land Indonesia didirikan pada tahun 2010, saat ini tengah menangani beberapa pembangunan properti di Indonesia. Diantaranya melalui Majestic Point Villas Bali Nusa Dua, Majestic Point Serpong apartemen yang telah 100 persen terjual dan Majestic Water Village Uluwatu, Bali.
Setelah sukses dengan proyek-proyek sebelumnya, PT Prioritas Land Indonesia sudah mempersiapkan Indigo @ Bekasi dan Proyek Superblok K2 Park berlokasi di Gading Serpong serta perumahan dengan nuansa air yang diberi nama Airia di Tigaraksa.

No comment for Prioritas Land Indonesia Gelar Ground Breaking K2 Park Gading Serpong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *