Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Agen Property » Prioritas Land Meluncurkan Sobat Prioritas

Prioritas Land Meluncurkan Sobat Prioritas

(690 Views) September 30, 2015 3:44 am | Published by | No comment

Ditengah kondisi perekonomian di Indonesia saat ini tengah melambat. sebagai dampak dari pelesuan ekonomi global. PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mencoba berperan untuk membantu perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan dengan meluncurkan program yang kreatif dan inovatif Sobat Prioritas. Dalam siaran persnya di Jakarta senin (28/9) perseroan menjelaskan Sobat Prioritas merupakan program yang menawarkan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menjadi wirausaha di bidang properti dengan bergabung menjadi Sobat Prioritas mereka punya peluang besar untuk mendapatkan penghasilan serta reward (hadiah) lainnya.

sobat prioritas serpong

 

Sobat-sobat PLI memiliki akses untuk memasarkan semua project berkualitas yang digarap PLI seperti Majestic Water Village di Bali, Super Block K2 Park, Indigo Bekasi, dan Majestic Point Serpong dan masih banyak lagi proyek-proyek besar lainnya yang akan menyusul. Ada komisi menarik untuk setiap penualanyang dilakukan oleh member Sobat Prioritas Land. Selain itu juga menyediakan reward menarik  seperti jalan-jalan ke luar negeri serta mobil Honda Brio, jika berhasi mencapai target yang diterapkan.

 

Untuk diketahui dari penjualan dua proyek yakni di Majestic Point Serpong dan K2 Park. PLI sudah memberikan bonus komisi bagi tenaga penjualnya dengan total puluhan miliar hingga saat ini. Karena itu, Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra, mengajak masyarakat yang berninat untuk menjadi wirausaha properti mandiri bersama program Sobat Prioritas. “Pilihan untuk mencari penghasilan ditengah kondisi ekonomi yang melemah seperti sekarang ini sangatlah sedikit. Sedangkan lowongan pekerjaan yang tersedia juga tidak banyak.

 

Untuk itu PLI meluncurkan program Sobat Prioritas dengan tujuan untuk membuka lapangan pekerjaan. Kata Marcell. Jadi bagi masyarakat yang punya jiwa entrepreneur dan merasa tertantang untuk menjadi bagian sukses dalam program Sobat Prioritas, mereka harus melakukan empat langkah berikut ini; pertama mendaftarkan diri, lalu mengikuti training product knowledge serta Sobat Success Formula, dan terakhir beraksi.

No comment for Prioritas Land Meluncurkan Sobat Prioritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *