Menu Click to open Menus
Home » Hotel » PT Prioritas Land Indonesia Bekerjasama dengan Grup Accor dan Ibis untuk Proyek Indigo Bekasi

PT Prioritas Land Indonesia Bekerjasama dengan Grup Accor dan Ibis untuk Proyek Indigo Bekasi

(928 Views) November 1, 2014 10:44 am | Published by | No comment

Apartemen indigo bekasi prioritas landIndigo @ Bekasi akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare, dengan empat menara. Dari empat menara tersebut, tiga untuk apartemen dan satu hotel untuk sarana pendukung, seperti mal, life style, supermarket dan lainnya. Sebab, Indigo @ Bekasi akan dijadikan sebagai The New Living Icon di Bekasi.

“Indigo @ Bekasi ini merupakan proyek besar kami, dan mulai ditawarkan kepada investor untuk membelinya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas premium,” kata Marchellus.

Menurut dia, perkembangan Kota Bekasi sangat pesat, dengan populasi 2,5 juta jiwa, sedangkan Kabupaten Bekasi 4 juta Jiwa. Perkembangan tersebut membawa peluang bagi bisnis perdagangan dan jasa. Dengan ditunjang oleh kawasan industri, Bekasi akan menjadi salah satu wilayah dinamis dan tujuan bisnis bagi banyak pendatang dari berbagai daerah maupun internasional.

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) Memaksimal penjualan apartemen Indigo @ Bekasi setelah mengalami perlambatan menjelang pileg dan pilpres 2014, serta adanya perubahan desain. Ke depan, selain apartemen pengembang juga membangun hotel di lokasi yang sama.

Presiden Direktur PLI Marchellus Chandra mengatakan, penjualan apartemen Indigo @Bekasi masih melamban dan diharapkan meningkat pascapilpres. Apalagi, prospek bisnis properti di Bekasi Barat cukup besar.

“Penjualan sendiri tidak berbeda jauh pada tahap awal. Namun, karena ada perubahan desain, sehingga penjualan kami sempat tertunda. Diharapkan ke depan bisa lebih cepat lagi penjualannya,” kata Marchellus kepada Investor Daily, di Jakarta, Rabu (1/10).

Dalam penjualan tahap pertama, jumlah unit terjual sebanyak 100 unit, atau 30% dari total 300 unit. Apartemen Indigo@ Bekasi terdiri atas empat menara, termasuk hotel, dengan total 3.000 unit dan menghabiskan dana investasi Rp 800 miliar

Terkait pembangunan hotel, pengembang berencana menggandeng Grup Accor dan Ibis untuk pengelolaannya. Pembangunan fisik mulai dilakukan pada 2015.

“Selain apartemen, kami akan membangun hotel bintang 4, dengan 164 kamar. Rencananya, kami menggandeng Accor sebagai operatornya,” kata Marchellus.

Menurut dia, potensi pasar untuk hotel di kawasan timur Jakarta, terutama Bekasi sangat tinggi. Hal ini terlihat dari tingkat okupansi hotel yang cukup besar. Selain itu, keberadaan hotel akan menunjang hunian apartemen di sekitarnya.

“Rencananya, kami membangun awal tahun depan. Tentunya yang dibangun apartemennya terlebih dulu, setelah itu baru hotel. Sebab, posisi hotel nanti ada di depan,” ujar dia.

 

 

No comment for PT Prioritas Land Indonesia Bekerjasama dengan Grup Accor dan Ibis untuk Proyek Indigo Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *