Menu Click to open Menus
Home » Urban Jabodetabek » REI: Kemacetan Kota Bogor Belum Mempengaruhi pada Bisnis Properti

REI: Kemacetan Kota Bogor Belum Mempengaruhi pada Bisnis Properti

(793 Views) November 12, 2014 8:35 am | Published by | No comment

PROPERTI BOGOR 2015Pengembang yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) menyatakan julukan Bogor sebagai kota angkot, kemudian dikuatkan hasil penelitian dari Kementerian Perhubungan (kemenhub) yang menyatakan Bogor sebagai kota paling macet di Indonesia, ternyata belum terlalu berdampak besar pada bisnis properti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum REI, Eddy Hussy mengatakan, setiap pengembang mempunyai pertimbangan yang matang untuk membangun bisnis properti di kota kujang. Maka, saat ini masih ada beberapa pengembang yang masih berminat berinvestasi di Bogor.

“Itu pengaruhnya belum keliatan, karena macet, drop atau apa. Sudah merupakan pertimbangan semua pengembang,” ujarnya, kepada Liputan6, Minggu (26/10).

Eddy enggan berkomentar atas data kemacetan yang dikeluarkan oleh Kemenhub tersebut. Namun menurutnya, jalananan Bogor memang sudah mulai padat. Walaupun begitu, padatnya lalu lintas disuatu kawasan bukan jadi halangan bagi pengembang untuk membangun properti.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Kemenhub merilis data beberapa kota yang dianggap paling macet berdasarkan perhitungan rasio volume kendaraan dan kapasitas jalan atau biasa disebut volume capasity ratio (VCR). Walaupun belakangan data tersebut diralat Kemenhub, hingga kini masih dalam perdebatan.

 

 

Sumber : kabarbogor .net

 

 

No comment for REI: Kemacetan Kota Bogor Belum Mempengaruhi pada Bisnis Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *