Menu Click to open Menus
Home » Apartemen » Rencana IPO PT Prioritas Land Indonesia Ditahun 2016

Rencana IPO PT Prioritas Land Indonesia Ditahun 2016

(655 Views) December 7, 2015 3:46 am | Published by | No comment

Jika kondisi perekonomian mulai membaik dari tahun ini, maka salah satu developer properti yang sedang tumbuh pesat, yakni PT Prioritas Land Indonesia merencanakan Initial Public Offering (IPO) ditahun 2016.

Presiden Direktur Prioritas Land Marcellus Chandra menuturkan target ini mundur dari rencana untuk melakukan IPO pada tahun ini karena perlambatan ekonomi yang terjadi di indonesia dan global.

“Kami mundur karena pada tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia dan global sedang tertekan,” kata dia di Jakarta, seperti diberitakan Minggu (6/12/2015).

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia

 
Dia menambahkan perusahaan akan mengincar dana sebesar Rp200 miliar dalam mekanisme IPO. Dengan dana sebesar itu dia memperkirakan akan melepas 20 persen saham perusahaan kepada publik.

Alasan untuk melakukan IPO juga melihat sejumlah proyek infrastruktur yang akan dilakukan pemerintah pada tahun depan. Perkembangan proyek infrastruktur akan mengerek pertumbuhan properti.

“Proyek-proyek pemerintah diperkirakan akan mulai jalan di 2016 dan itu kami perkirakan akan mengerak pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.
sumber : ekonomi.metrotvnews

No comment for Rencana IPO PT Prioritas Land Indonesia Ditahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *