Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah » Rumah di Semarang tempat tinggal para pembisnis

Rumah di Semarang tempat tinggal para pembisnis

(2321 Views) November 14, 2014 2:46 am | Published by | No comment

mencari rumah dijual di Semarang 2015Semarang adalah sebuah kota di daerah Jawa Tengah. tepatnya kota ini adalah ibu kota dari propinsi Jawa tengah. Semarang terletak di pinggiran laut utara Jawa. Semarang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia, penduduk Semarang sendiri mencapai 2 juta jiwa waktu siang hari dapat menjadi lebih banyak orang saat malam hari hingga mencapai 2,5 juta lebih, hal ini disebabkan Semarang merupakan kota bisnis dan sebagai kota wisata. Berada di pinggiran laut, menjadi ibu kota propinsi membuat kota Semarang tempat strategi untuk mengembangkan usaha ataupun membuka perkantoran di wilayah ini, selain itu banyaknya peninggalan-peninggalan bangunan Belanda yang masih berdiri kokoh di Semarang membuat kota ini menjadi menarik untuk di kunjungi oleh para turis lokal.

Permintaan rumah yang semakin tinggi

Sekarang rumah dijual di Semarang di cari oleh banyak orang. Orang-orang banyak ingin yang membeli rumah di Semarang karena melihat potensi yang bagus di wilayah tersebut dari segi pendapatan, segi kualitas kota dan segi kelengkapan kebutuhan di kota tersebut. Membuat banyak orang di luar kota Semarang mencari rumah dijual di Semarang. Berikut adalah beberapa faktor mengapa rumah dijual di Semarang laku di beli oleh orang-orang luar kota:

  1. Faktor pekerjaan

Banyak sekali orang luar kota Semarang membeli rumah dijual di Semarang untuk di jadikan sebagai rumah barunya karena masalah pekerjaan. Semarang sendiri sebetulnya di bagi menjadi 2 wilayah di dalamnya kota bawah dan kota atas. Sekarang ini banyak sekali perumahan yang muncul di area banyumanik ( kota atas Semarang ) karena semakin banyaknya pekerja baru yang berada di wilayah kota bawah Semarang membuat perumahan di wilayah kota atas menjadi semakin banyak, kebanyakan orang memilih kota atas karena kota bawa Semarang sering terkena banjir.

  1. Faktor Usaha

Semarang andalah tempat strategis untuk membuka sebuah usaha untuk mengawali hal tersebut dapat membeli rumah di kawasan Semarang. Selain di kota ini mudah untuk mencari segala bahan untuk memulai usaha, di tempat juga mudah untuk mencari konsumen.

No comment for Rumah di Semarang tempat tinggal para pembisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *