Menu Click to open Menus
Home » Rumah » Rumah di Solo rumahnya sang pengusaha

Rumah di Solo rumahnya sang pengusaha

(2112 Views) November 14, 2014 2:57 am | Published by | No comment

Rumah dijual di Solo murah 2015Solo adalah salah satu kota berkembang di Indonesia,terletak di tengah Jawa Tengah. Kota kecil menjadi kota asal dari presiden periode terbaru Indonesia Joko Widodo, di kota inilah beliau juga sempat menjabat sebagai wali kota Surakarta. Menjadi polemik mengapa kota ini mempunyai banyak julukan namun sebetulnya kota ini mempunyai nama asli Surakarta yang biasanya di ucapkan di acara-acara formal, nama Solo atau Sala sering digunakan masyarakat pada waktu umum.

Solo kota kecil tapi terkenal

Solo hanya mempunyai luas hanya sebesar 44km2, namun bisa diperhatikan kawasan solo saati ini sudah sangat padat akan rumah dan bangunan.  Rumah dijual di solo sendiri semakin hari semakin meningkat jumlahnya. Karena banyak dari agensi perumahan mengetahui benar potensi kawasan solo yang membuat banyak orang untuk pindah ke wilayah ini. berikut adalah faktor mengapa banyak rumah dijual di Solo:

  1. Kawasan bisnis

Di Solo jika diperhatikan sangat jarang sekali perkantoran perusahaan besar yang ada di dalam kotanya. Kota ini adalah kota para pengusaha, banyak dari penduduk solo yang bekerja menjadi seorang pengusaha. Kawasan Solo sendiri sangat bagus dan strategis untuk dijadikan usaha selain itu kota ini tentu sangat menyenangkan bagi para pengusaha,oleh karena itu banyak orang luar kota yang ingin tinggal di kawasan kota ini.

  1. Harga relatif murah

Rumah dijual di Solo mempunyai harga relatif murah daripada kota seperti di Bali yang harganya bisa mencapai harga miliaran hanya beberapa meter rumah saja.  Rumah di Solo mempunyai harga lebih murah daripada harga rumah di kota lainnya.

  1. Kota Budaya

Kota budaya bukan hanya di Yogyakarta, kota solo adalah salah satu kota budaya di Jawa Tengah. Batik adalah salah satu hasil produksi budaya yang sangat terkenal di Solo. Batik solo sediri sudah terkenal bukan hanya di Indonesia saja namun sampai di luar negeri. Selain batik, Kraton Surakarta yang masih berdiri adalah bukti dari para masyarakat Solo yang menjunjung nilai budaya dari nenek moyangnya. Banyak para orang luar kota maupun orang negara lain yang tersentuh dan merasa betah berada di kota Solo yang mempunyai budaya yang ramah. Kenyamanan ini membuat orang ingin membeli rumah dijual di Solo.

No comment for Rumah di Solo rumahnya sang pengusaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *