Menu Click to open Menus
Home » Rumah » Rumah di Surabaya ibarat tinggal di Jakarta ke 2

Rumah di Surabaya ibarat tinggal di Jakarta ke 2

(1694 Views) November 13, 2014 2:41 am | Published by | No comment

Rumah dijual di Surabaya 2015 terbaruSurabaya adalah sebuah kota yang terletak di wilayah timur Jawa, mempunyai lokasi berdekatan dengan tanjung perak. Seperti yang diceritakan terdahulu Jawa mempunyai letak yang strategis karena melewati jalur sutra, walaupun masa sekarang jalur tersebut tidak digunakan lagi namun wilayah Surabaya yang dulunya dilewati jalur tersebut, tetap menjadi kota yang ramai dalam urusan perdagangan. Surabaya sendiri menjadi ibu kota propinsi Jawa timur, Surabaya memiliki jumlah penduduk hampir sebanyak 3 juta jiwa, dengan berbagai etnis di dalamnya. Surabaya juga merupakan kota metropolitan nomor 2 di bawah kota Jakarta.

Alasan Surabaya menjadi kota ramai

Kota ini hampir mirip dengan kota Jakarta, dijadikan kota pelajar, kota industri, bisnis, dan usaha, yang membuat jumlah penduduknya semakin tahun semakin bertambah. Rumah dijual di Surabaya semakin tahunnya pun semakin meningkat karena untuk memenuhi keinginan pasar yang semakin bertambah tiap tahunnya. Berikut adalah berbagai alasan mengapa banyak orang ingin membeli rumah di Surabaya:

  1. Kota industri

Kota Surabaya merupakan salah satu kota pusat industri, banyak sekali bangunan-bangunan perindustrian yang berdiri diri kawasan ini. membuat para pekerjanya yang aslinya berasal dari luar kota harus pindah ke Surabaya. Bagi para pekerja yang sudah berkeluarga tentu akan pindah dan mencari rumah dijual di Surabaya.

  1. Kualitas Kota yang bagus

Surabaya memang menjadi Jakarta ke 2 di Indonesia namun bisa dicermati jika Surabaya berbeda dengan Jakarta contohnya seperti kemacetan yang sering terjadi di Jakarta. Di Surabaya masalah ini lebih kecil terjadi, dan tentu Surabaya bukan menjadi kota ibu kota negara membuat suasana di Surabaya lebih tenteram daripada Jakarta. Orang-orang akan lebih nyaman tinggal di kota ini karena memiliki berbagai fasilitas dan kebutuhan yang lengkap di kota ini mirip dengan Jakarta namun menghilangkan kemacetannya dan tingkat kriminalitasnya, tentu membuat orang banyak yang merasa betah dan ingin membeli rumah dijual di Surabaya ini.

No comment for Rumah di Surabaya ibarat tinggal di Jakarta ke 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *