Menu Click to open Menus
Home » Rumah » Rumah elit di Jakarta Selatan

Rumah elit di Jakarta Selatan

(2128 Views) November 14, 2014 3:12 am | Published by | No comment

jual rumah di jakarta selatanSiapa yang tidak mengenal dengan kota Jakarta. Jakarta adalah ibu kota dari negara Indonesia. Memiliki jumlah kepadatan penduduk yang luar biasa banyak dan merupakan tingkat penduduk tertinggi di suatu wilayah Indonesia. Merupakan kota metropolitan terbesar di Indonesia. Jakarta sendiri terbagi menjadi berbagai wilayah Jakarta Selatan termasuk di dalamnya. Jakarta selatan adalah salah satu kota administrasi dari 5 kota administrasi DKI Jakarta. Mempunyai luas wilayah sebesar 141.27 km2 dengan kepadatan penduduk hingga 2 juta jiwa. Jakarta selatan sendiri mempunyai perbedaan dan ketertarikan sendiri dari wilayah Jakarta lainnya.

Rumah Elit

Di daerah Jakarta Selatan mempunyai penduduk yang cenderung lebih kaya daripada penduduk di daerah jakarta lainnya. Terbukti dengan banyaknya perumahan-perumahan atau apartemen yang mewah dan mahal di daerah ini, dan rumah-rumah yang sangat mahal di kawasan ini. bagi para konglomerat rumah dijual di Jakarta Selatan menjadi incarannya selain menjadi eksistensinya, rumah tersebut yang dibeli nanti juga dapat dijual lagi tentunya dengan harga yang lebih tinggi. Di kawasan ini pun banyak sekali artis ibu kota,pengusaha terkenal, konglomerat yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Mengapa demikian halĀ  berikut adalah penjelasannya

  1. Kawasan Hijau yang masih Asri

Mencari kawasan yang masih Asri akan nilai alamnya tentu menjadi mustahil di Jakarta karena banyak lahan yang dijadikan rumah ataupun tempat untuk kepentingan lainnya. Namun tidak mustahil karena ternyata masih ada beberapa kawasan yang tidak di hancurkan seperti lainnya. Kawasan Jakarta Selatan adalah salah satu wilayah tersebut, tentu menjadi rumah idaman di tengah ramainya ibu kota. Membuat rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri mempunyai harga yang fantastis.

No comment for Rumah elit di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *