Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Desain Rumah » Rumah Sederhana Beraksen Tradisional Klasik

Rumah Sederhana Beraksen Tradisional Klasik

(1071 Views) October 22, 2014 6:46 am | Published by | No comment

model Rumah Sederhana Beraksen Tradisional Klasik 2015Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok di samping pangan dan sandang. Hal ini dikarenakan rumah memiliki fungsi vital, dimana Anda berteduh dari panas dan hujan di bawahnya. Ada pula yang memiliki pendapat lebih baik mewujudkan gambar rumah sederhana ketimbang menyewa. Mengingat biaya sewa pun meningkat dari waktu ke waktu. Budget sewa ini tentunya bisa digunakan untuk membangun tahapan rumah pribadi sendiri.

Jika Anda salah satu orang yang berpikiran hal sama, pastinya rumah tak harus terkesan mewah. Rumah hanya wajib terasa nyaman, sehingga Anda maupun anggota keluarga lainnya betah berada di rumah. Untuk apa rumah besar namun anggota keluarga lainnya jarang berada di rumah? Kebersamaan bersama keluarga menjadi kunci sukses kenyamanan seseorang tinggal dan menghabiskan banyak waktu di rumah mereka.

Termasuk ketika weekend tiba, mereka akan lebih memilih berdiam diri di rumah bersama keluarga daripada keluyuran di luar. Hal ini terbukti dari survey yang dilakukan bahwa quality time bersama keluarga menempati posisi teratas. Tak harus memiliki rumah berukuran luas, cukup yang mampu menampung seluruh anggota keluarga. Anda bisa menemukan beberapa gambar rumah sederhana di internet ataupun majalah dengan berbagai gaya.

Belakangan ini, gaya tradisional dari rumah sederhana jauh lebih diminati. Para arsitek mengaplikasikan penggunaan kayu, seperti jati ataupun parket untuk desain tersebut. Tak salah memang, mengingat daya tahannya yang jauh lebih lama ketimbang batu bata. Kesan klasik langsung terasa begitu Anda memasuki rumah bergaya tradisional seperti ini. Dengan tambahan beberapa aksen seperti ukiran khas daerah tertentu, rumah terlihat jauh lebih asri.

Tak hanya itu, pemilihan cat seperti coklat semakin mempermanis tampilan rumah. Di samping itu, cobalah untuk menambahkan tanaman hias yang bisa menghijaukan rumah. Bila Anda termasuk orang yang sibuk, pilihlah tanaman yang tak memerlukan perawatan ribet. Contohnya saja bunga kertas atau bougenville, kaktus ataupun pohon-pohon buah. Tetapi usahakan Anda tetap menyiramnya setiap hari, di pagi atau sore hari.

No comment for Rumah Sederhana Beraksen Tradisional Klasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *