Menu Click to open Menus
Home » Urban Jabodetabek » Tangerang Meningkatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Tangerang Meningkatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH)

(937 Views) November 4, 2014 9:50 am | Published by | No comment

Ruang Terbuka Hijau tangerangMelalui peningkatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) seperti taman, Pemkot Tangerang berupaya untuk terus meningkatkan pembangunan berwawasan lingkungan yang merupakan perwujudan dari kota yang layak huni terus digencarkan.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah disela-sela kepadatan jadwalnya menyempatkan diri untuk langsung mengecek taman-taman yang sedang didandani agar keberadaannya bisa bermanfaat bagi keberlangsungan lingkungan maupun bagi masyarakat Kota Tangerang.

Taman depan BPN, Cikokol menjadi sasaran pertama Wali Kota. Di taman yang tengah ditata itu, Wali Kota turut berdialog dengan para pekerja dan sambil mengecek setiap detail pekerjaannya.

“RTH itu kebutuhan. Kami ingin penuhi sesuai ketentuan yaitu 30 persen, kalau bisa lebih,” terangnya seraya menambahkan saat ini RTH Pemkot Tangerang sekitar 11 persen.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus mengejar RTH agar mencapai target yang diharapkan melalui penataan taman. Ujungnya agar kota tersebut bisa menjadi kota yang senantiasa hijau yang sedap dipandang mata dan udaranya sehat untuk dihirup oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

 

Sumber : tangerangnews .com/

No comment for Tangerang Meningkatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *