Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah » Tips Membuat Desain Eksterior Rumah Type 36

Tips Membuat Desain Eksterior Rumah Type 36

(1885 Views) November 24, 2014 2:14 am | Published by | No comment

Desain Eksterior Rumah Type 36 terbaru 2015Pada saat ini model rumah type 36  merupakan salah satu rumah yang sangat banyak digunakan oleh banyak orang. Dengan ukuran yang sederhana dan tidak terlalu luas, membuat harga dari rumah  model rumah type 36 sangat digemari oleh kalangan menengah.  Pada saat ini banyak sekali desain model rumah type 36 dengan beraneka ragam bentuk dan tampilan yang sangat bagus dan sangat menarik tentunya. Meskipun pada model rumah type 36 memiliki ukuran yang minimalis dan terbatas, namun  jika Anda pintara dan tahu bagaimana mengatur dan mendesain model rumah type 36 tentu rumah Anda akan menjadi rumah yang lebih menarik dan lebih nyaman untuk ditinggali. Sementara itu jika Anda mendesain baik desain eksterior dan interior model rumah type 36, juga akan dapat membuat kesan model minimalis rumah type 36 menjadi lebih luas.

Meminimalisir Jumlah Kamar dan Menghiasi dengan Tanaman Hidup

Salah satu tips membuat desain interior model minimalis rumah type 36 agar nampak lebih luas dan lebih menarik ialah dengan hanya membuat 2 kamar saja. Karena jika Anda memperbanyak ruangan seperti kamar, maka hal tersebut akan semakin mempersempit ruangan rumah Anda. Selain itu untuk membuat kesan yang lebih menarik ialah dengan menghiasi ruangan rumah Anda  dengan berbagai hiasan seperti tanaman yang ada di pot atau di vas bunga yang dikhususkan untuk tanaman khusus dalam ruangan.

Memainkan Warna dan Membangun 2 Lantai

Selain itu untuk membuat kesan luas dalam model minimalis rumah type 36 ini ialah dengan bermain dengan warna. Hal tersebut dikarenakan bahwa ternyata, warna-warna tertentu ternyata dapat membuat suatu ruangan akan lebih luas. Bisanya warna  tersebut meliputi warna yang cerah seperti warna hijau muda, biru muda, kuning dan sebagainya.  Dan cara terbaik untuk membuat model rumah type 36 agar terlihat lebih luas adalah dengan membangun rumah dengan type 36 ini dengan tingkat 2 lantai. Ya, dengan membangun type rumah 36 berlantai 2 jelas akan semakin memperbanyak dan memperluas ruangan rumah Anda . selain memperluas membuat rumah type 36 juga akan semakin membuat rumah nampak lebih mewah dan elegan.

No comment for Tips Membuat Desain Eksterior Rumah Type 36

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *