Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Desain Rumah » Tips Membuat Desain Interior Ruang Tamu yang Menarik

Tips Membuat Desain Interior Ruang Tamu yang Menarik

(3895 Views) November 28, 2014 2:39 am | Published by | No comment

model Desain Interior Ruang Tamu 2015Pada dasarnya rumah merupakan sebuah tempat yang digunakan oleh orang untuk mereka tinggali. Pada umumnya rumah merupakan sebuah kesatuan dari beberapa ruangan yang ada , dimana tiap ruangan yang da di dalam rumah tentu  akan mempunyai peranan dan kegunaan yang berbeda antara ruangan yang satu  dengan yang lainnya, dan salah satunya ialah ruang tamu. Ya, pada dasarnya ruang tamu andalah ruangan yang bisanya berada di ruangan utama yang terletak di bagian depan dalam sebuah rumah.  Karena ruang tamu berfungsi sebagai ruangan yang digunakan untuk menerima tamu atau orang lain yang berada dari luar, maka, banyak orang selalu membuat desain interior ruang tamu agar menjadi menarik yang tentunya diharapkan akan membuat kesan tersendiri  bagian para tamu yang menunjungi rumah tersebut.

Mengatur Warna, Hiasan, Dan Perabotan

Untuk membuat desain interior ruang tamu yang menarik dan membuat kesan yang baik bagi para tamu yang berkunjung ke rumah Anda, ada  beberapa cara ataupun tips yang perlu Anda terapkan agar ruang tamu Anda akan semakin menarik dan bisa membuat kesan yang mendalam bagi para tamu Anda, salah satunya ialah dengan warna. Warna yang sangat disarankan ialah warna yang cerah  seperti hijau, ungu muda, jingga, biru muda, atau bisa Anda gunakan warna yang elegan seperti abu rokok dengan perpaduan warna yang  lebih gelap seperti seperti warna hitam  atau cokelat. Selain warna Anda juga harus memperhatikan tata letak barang , hiasan yang berupa foto, lukisan, jam dinding, atau  perabotan lain seperti aksesoris yang diletakkan sesuai dengan ukuran dan tempat yang pas yang nantinya tidak mengganggu kenyamanan para tamu.

Meletakkan Akuarium

Selain hiasan dan perabotan, serta warna yang cocok untuk membuat desain interior ruang tamu agar lebih menarik lainnya ialah dengan meletakkan hiasan yang menjadi daya tarik utama,seperti akuarium. Ya, akuarium akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu Anda, karena dengan adanya akuarium yang adalah di ruang tamu, maka ruang tamu Anda akan nampak lebih hidup dan sangat menarik.

No comment for Tips Membuat Desain Interior Ruang Tamu yang Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *