Menu Click to open Menus
Home » Desain Rumah » Tips Membuat Desain Kamar Mandi Kecil yang Baik

Tips Membuat Desain Kamar Mandi Kecil yang Baik

(2748 Views) December 1, 2014 6:52 am | Published by | No comment

Desain Kamar Mandi Kecil 2015Pada dasarnya, rumah merupakan sebuah bangunan yang terdiri dari beberapa bagian ruangan yang memiliki bentuk, karakteristik, dan fungsinya masing-masing. Sementara itu jika sebuah rumah tidak memiliki salah satu bagian atau ruang tersebut, maka nilai dan fungsi dari rumah tersebut tentunya juga akan terganggu pula. Kamar mandi dalam sebuah rumah adalah salah satu dari ruang atau bagian tersebut. ya, kamar mandi tentu memiliki peran yang sangat vital bagi sebuah rumah, karena kamar mandi pada dasarnya berfungsi untuk membersihkan diri seperti untuk mandi, serta sebagi tempat untuk membuang hajat, baik hajat, maupun hajat besar. Oleh  sebab itulah mengapa orang selalu mendesain kamar madi sedemikian rupa agar terlihat bersih dan nyaman. Namun yang menjadi permasalahannya ialah, ketika kamar mandi memiliki ukuran yang kecil, lalu bagaimanakah untuk membuat desain kamar mandi kecil tersebut?

Mengatur warna Cat

Permasalahan ukuran dari kamar mandi, terkadang memang menjadi permasalahan utama dalam mendesain sebuah kara mandi, namun apabila Anda mengetahui tips akan bagaimana membuat desain kamar mandi kecil tersebut, maka permasalahan ukuran dirasa bukan masalah yang  berarti bagi Anda. Salah satu tips bagaimana membuat desain kamar mandi kecil ialah dengan memperhatikan warna . pada dasarnya warna akan sangat mempengaruhi keindahan dan kesegaran dari sebuah ruangan, terlebih bagi kamar madi, dimana karena fungsi kamar mandi yang identik dengan kata “jorok” maka warna yang sangat disarankan ialah warna yang bersih, cerah, dan bisa membuat mata menjadi segar. Ya, salah satu warna tersebut ialah warna hijau muda, biru muda, merah , atau warna jingga. Dengan komposisi warna yang cerah tersebut tentu akan membuat  kamar mandi dengan ukuran kecil dapat menjadi lebih indah.

Memilih Keramik Bermotif Menonjol atau Timbul

Selain itu Anda juga bisa memadukan warna keramik dan pencahayaan, warna keramik yang cocok untuk membuat desain kamar mandi kecil ialah dengan menggunakan keramik berwarna cerah dengan berbagai motif yang bagus, dimana, motif  ini sangat disarankan ialah motif timbul yang akan mencegah lantai semakin licin pada saat basah.

No comment for Tips Membuat Desain Kamar Mandi Kecil yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *