Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah » Tips Memilih Warna Keramik Dapur Minimalis

Tips Memilih Warna Keramik Dapur Minimalis

(369 Views) January 3, 2017 6:22 am | Published by | No comment

keramik-dapur-minimalis onlineTips Memilih Warna Keramik Dapur Minimalis | Selain atap, keramik juga menentukan tingkat kenyamanan suatu ruang dalam rumah, pemilihan warna dan pemasangan keramik pada lantai juga harus diperhatikan. Keramik harus dipasang secara teliti dan tepat, karena kesalahan penataan keramik akan membuat desain rumah menjadi berantakan. Karena kebanyakan pemilik rumah sering merasa bingung dalam menempatkan warna keramik dibagian dapurnya. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips memilih warna keramik dapur minimalis.

1. Keramik dengan tekstur bahan kesat sangat bagus untuk dapur minimalis, Karena dapur merupakan tempat untuk memproduksi makanan, yang mana sisa dari bahan makanan tersebut bisa saja mengakibatkan perubahan lantai menjadi licin dan kotor. Sifat kesat pada bahan keramik, bisa mengurangi kemungkinan akan terjadinya hal-hal yang tidak terduga.

2. Pemilihan warna keramik menjadi tahap selanjutnya dari pemilihan tekstur keramik dapur minimalis. Warna keramik yang dipasang di dapur sebaiknya menggunakan warna denganmotif tidak terlalu mencolok atau gelap. Biasanya keramik yang dipasang adalah keramik dengan warna yang lembut ataupun kasual, yang mana warna tersebut bisa memberikan kenyamanan saat berada di dapur. Akan tetapi, tidak semuanya menyukai warna tersebut. Tentunya, sebelum memasang keramik pemilik rumah bisa menentukan konsep ataupun karakteristik dalam memilih warna keramik dapur minimalisnya.

3. Tips yang ketiga adalah pemilihan motif keramik. Pilihlah motif yang sesuai dengan konsep yang telah Anda buat. Banyaknya pilihan motif, mulai dari motif keramik yang polos hingga yang mempunyai variasi pola pada warna dibagian latar belakangnya. Atau bisa digunakan dengan mengambil motif yang ceria. Untuk itu, tampilan keramik di dapur rumah minimalis harus dipilih dengan motif yang semenarik mungkin. Supaya dapat memberikan kesempurnaan pada seluruh dekorasi dapur sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan saat berada di sana.

Apakah Anda sudah menemukan keramik yang tepat untuk dapur minimalis Anda? Tentunya konsep dapur Anda menentukan keselarasan dan tingkat kenyamanan. Pemilihan warna, tekstur, dan motif di atas tentunya akan menginspirasi Anda untuk membuat diri Anda nyaman berada di dapur, sembari mempersiapkan menu makanan untuk keluarga tercinta.

Sumber : oftez.com

No comment for Tips Memilih Warna Keramik Dapur Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *