Menu Click to open Menus
Home » Desain Rumah » Tips Mendesain Tangga Rumah Minimalis

Tips Mendesain Tangga Rumah Minimalis

(4632 Views) October 31, 2014 7:13 am | Published by | No comment

model Tangga Rumah Minimalis 2015Apakah Anda ingin membangun rumah tingkat dan ingin mengetahui desain tangga rumah minimalis? Rumah saat ini didesain sedemikian rupa agar terlihat bagus dan indah. Rumah sebagai tempat tinggal juga tempat seluruh anggota keluarga beristirahat setelah lelah bekerja dan dan melakukan segala aktifitas sehari-hari. Saat ini sudah banyak sekali rumah yang memiliki rumah minimal 2 lantai. Untuk itu, perlu diperhatikan juga tangga rumah minimalis yang baik dan aman untuk semua anggota keluarga.

Berikut ada beberapa tips mendesain tangga rumah minimalis yang perlu Anda ketahui :

  1. Jika Anda ingin membuat tangga untuk rumah minimalis, Anda sebaiknya perlu memperhatikan dasar pembangunan tangga rumah minimalis terlebih dahulu. Anda harus membeli bahan-bahan material untuk pembuatan tangga rumah minimalis yang berkualitas baik. Tujuan memilih bahan material dengan kualitas yang baik agar tangga rumah minimalis agar tahan lama dan aman jika digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Siapa saja yang menaiki tangga akan terasa nyaman dan aman karena tangga lebih kokoh sehingga tidak khawatir akan roboh.
  2. Jika bahan material tangga sudah dengan kualitas yang baik, Anda juga perlu memperhatikan keamanan bagi siapa saja yang menggunakan tangga. Tangga harus disertai dengan pengaman berupa pegangan agar tidak khawatir terpeleset dan jatuh. Apalagi sangat aman untuk anak-anak yang menggunakan tangga tersebut.
  3. Selain itu, Anda harus menyesuaikan keramik atau warna tangga. Penyesuaian ini agar tangga serasi dengan cat rumah minimalis Anda. Selain itu juga aka terlihat bagus jika diperhatikan. Selain itu membuat rumah semakin cantik dengan adanya tangga yang sesuai dengan suasana rumah minimalis Anda.
  4. Selanjutnya Anda harus memperhatikan pula bentuk tangga rumah minimalis yang akan Anda buat. Anda bisa memilih dengan bentuk:
  5. Tangga melayang, tangga melayang dapat dijadikan sebagai pilihan Anda sebagai tangga rumah minimalis. Selain itu, tangga melayang juga irit dalam pemakaian bahan material. Sehingga tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya.
  6. Tangga memutar, tangga memutar dapat juga menjadi alternatif pilihan untuk sebuah rumah minimalis. Tangga memutar sangat cocok digunakan untuk rumh yang tidak terlalu luas, sehingga tempat menjadi lebih efektif.
  7. Tangga zig zag, tangga zig zag juga dapat Anda pilih untuk variasi dalam rumah minimalis Anda.

No comment for Tips Mendesain Tangga Rumah Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *