Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Rumah » Tips Mengiklankan Rumah diJual di Depok

Tips Mengiklankan Rumah diJual di Depok

(3222 Views) November 11, 2014 6:57 am | Published by | No comment

rumah dijual di bogor murah 2015Apakah Anda tahu bagaimana tips mengiklankan rumah dijual di Depok? Menjual rumah memang bukan hal yang mudah perlu di lakukan mengiklankan rumah tersebut agar lebih menarik dan ada pembeli yang berminat. Perumahan yang di jual di daerah depok memiliki beberapa keunggulan yang dapat di lihat. Hal ini perlu di ketahui agar penjualan rumah dan ketika menawarkan kepada pembeli akan lebih mudah tertarik. Apabila Anda bertemu dengan pembeli jangan lupa memberi tahukan mengenai keunggulan yang ada misalnya saja mengenai fasilitas umum yang mudah di akses, keberadaan air bersih, udara yang sehat, sertifikat tanah dan bangunan lengkap, dapat di balik nama denganĀ  mudah serta masih banyak lagi yang biasanya di tanyakan. Anda dapat juga menjabarkan mengenai terhindar dari macet, bisning dan juga polusi udara yang dapat menimbulkan penyakit serta stres. Setelah semuanya Anda ketahui sekarang tinggal bagaimana membuat iklan yang menarik agar banyak orang yang tertarik.

 

Tips mengiklankan rumah dijual di Depok yaitu

  1. Menggunakan media sosial

Anda dapat menggunakan media sosial untuk membantu mengiklankan rumah yang ingin di jual. Dengan menggunakan media sosial akan lebih banyak sekali orang yang akan mengetahui mengenai penjualan rumah yang akan dijual. Adapun bentuk media sosial yang di gunakan misalnya toko online, facebook, twiter, koran dan lain sebagainya.

  1. Melalui perantara

Apabila Anda tak ingin repot dalam menjual rumah tersebut bisa di lakukan dengan melalui perantara yang di percaya. Penggunaan jasa perantara ini juga haruslah orang yang di percaya atau lembaga yang memiliki ijin usaha resmi. Biasanya perantara tersebut akan mematok hasil penjualan sendiri dengan begitu misalnya Anda menjual rumah tersebut dan memiliki keuntungan maka tak pelu membagi dengan pihak perantara. Misalkan Anda ingin memberikan uang terimakasih atas jasanya pun tak ada salahnya kecuali memang sudah ada perjanjian di awal ada pembagiannya.

  1. Melalui pasang papan pengumuman

Anda dapat memasang papan pengumuman mengenai hal ini dengan menempelkannya di depan rumah yang ingin di jual. Di harapkan setiap orang yang melintas mengetahui keinginan Anda untuk menjual rumah tersebut. Anda dapat menuliskan nomor telepon yang dapat di hubungi pada papan tersebut.

No comment for Tips Mengiklankan Rumah diJual di Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *