Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Apartemen » TIPS NYAMAN KERJA DARI APARTEMEN

TIPS NYAMAN KERJA DARI APARTEMEN

(97 Views) December 6, 2016 7:19 am | Published by | No comment

kerja-dari-apartemenBerkembangnya teknologi yang semakin pesat membuat mayarakat khususnya para pekerja untuk bekerja lebih dinamis dan mudah.

Tak memungkinkan banyak pekerja memilih untuk menyelsaikan pekerjaannya di apartemennya masing-masing, Hal ini semakin diminati khususnya untuk para wanita yang telah berumah tangga yang harus mengurus rumah serta anak-anak.

Banyak keuntungan yang didapat jika kamu bekerja di apartemen, namun pada kenyataannya banyak yang mengaku kesulitan untuk berkonsentrasi dan tingkat produktifitas menjadi menurun karena beberapa gangguan yang datang.

Kesuiitan konsentrasi dan menurunnya produktifitas bekerja dirumah atau apartemen mungkin akan menjadi salah satu konsekuensinya, namun terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan guna menjaga produktifitas bekerja dari rumah atau apartemen, berikut ulasannya

1. Optimalisasi ruangan menjadi nyaman

Buatlah ruangan yang akan digunakan untuk bekerja di apartemen senyaman mungkin. Hal ini bisa meningkatkan mood kamu dan produktifitas dalam bekerja. Kamu juga bisa mendesain ruangan sesuai dengan kesukaanmu agar mood bisa terjaga.

2. Hias ruangan dengan tanaman hijau

Selain dapat membuat udara lebih segar, menaruh tanaman hijau di ruangan yang kamu jadikan tempat bekerja juga bisa membuat mood kamu lebih baik saat bekerja. Sebuah penelitian mengungkap orang yang bekerja dekat dengan tanaman hijau dapat bekerja 15 persen lebih produktif dari orang-orang pada umumnya.

3. Tentukan batasan waktu untuk keluarga

Salah satu hal sering menganggu konsentrasi dan produktifitas saat bekerja di apartemen adalah teman dan juga keluarga. Cobalah untuk mengingatkandan memberi pengertian kepada keluarga atau temen-teman kamu bahwa kamu tengah bekerja dirumah atau apartemen dan dalam rentang waktu tertentu kamu tidak bisa diganggu

4. Punya waktu kerja reguler

Bekerja dari apartemen pun harus mempunyai waktu reguler agar kamu bisa bekerja dengan lebih teratur. Secara tidak langsung kamu pun dapat mengatur hal dan urusannya yang lainnya ketika berada di apartemen.

5. Memiliki perlengkapan teknologi yang lengkap

Bekerja di dalam apartemen tentunya memerlukan perlengkapan teknologi yang lengkap. Karena dipastikan pekerjaanmu tergantung pada teknologi apalagi koneksi internet, Jadi pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik dan perlengkapan teknologi yang lengkap untuk mendukung pekerjaan.

 

Sumber : 99.co

No comment for TIPS NYAMAN KERJA DARI APARTEMEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *