Menu Click to open Menus
Home » Apartemen » Unit Majestic Point Serpong Mulai Diserahterimakan

Unit Majestic Point Serpong Mulai Diserahterimakan

(11 Views) January 18, 2017 7:38 am | Published by | No comment

unit-majestic-point-serpong-mulai-diserahterimakan 2017PT Prioritas Land Indonesia (PLI) melakukan serahterima apartemen Majestic Point Serpong, Gading Serpong, Tangerang, Kamis (17/9).

Presiden Direktur PT PLI, Marcellus Chandra mengatakan, pada tahap awal pihaknya menyerahterimakan unit apartemen Tower Lucia. Sedangkan Tower Khan bakal menyusul beberapa bulan ke depan.

Majestic Point Serpong terdiri atas dua menara setinggi 32 lantai dengan total 900 unit. Apartemen yang mulai dibangun pada April 2013 tersebut, kini telah habis terjual.

“Proses pembangunan telah memenuhi target seperti yang dijanjikan kepada konsumen,” imbuh Marcellus.

Untuk melengkapi fasilitas yang ada di lokasi Apartemen Majestic Point Serpong, pada pertengahan September ini, PLI akan meluncurkan 15 unit kios yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 juta per unit. Posisi Kios berukuran 12 m2 ini tepat berada di bagian depan apartemen yang langsung menghadap ke Jalan Raya Kelapa Dua.

“Prospek kios ini sangat bagus, mengingat banyaknya jumlah penghuni di apartemen ini. Apartemen MPS sendiri terdiri dari  900 unit, jika semua unit terisi dipastikan ada sekitar 1800 penghuni. Itu artinya jumlah calon konsumen yang akan berbelanja di kios ini sangat tinggi, belum lagi calon konsumen yang berasal dari luar apartemen,” kata Marcell.

No comment for Unit Majestic Point Serpong Mulai Diserahterimakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *