Menu Click to open Menus
Home » Villa » Villa Mewah Majestic Water Village di Bali Dibangun dengan Feng Shui Tepat

Villa Mewah Majestic Water Village di Bali Dibangun dengan Feng Shui Tepat

(815 Views) February 5, 2015 2:05 am | Published by | No comment

best majestic-water-village-bali 2015Villa Mewah Majestic Water Village

Villa mewah di Bali banyak dicari akhir-akhir ini. Sejumlah orang pun mengaku semakin tertarik membeli villa mewah baik untuk keperluan investasi, disewakan, atau untuk ditinggali sendiri. Membeli villa di Bali untuk keperluan investasi pun dirasa cukup menjanjikan karena nilai property diyakini akan terus meningkat. Namun, memiliki villa mewah yang asri tanpa mempertimbangkan feng shui bisa jadi dirasa kurang. Dari segi bahasa berasal dari 2 kata Feng dan Shui. Feng berarti angin dan Shui berarti air. Pada intinya feng shui diperlukan dalam perhitungan setiap hal yang mempertimbangkan kaidah air, api, dan angin. Feng shui ini pun erat hubungannya dengan kondisi bangunan, hoki, atau peruntungan bagi pemiliknya.

Bagi Anda yang sedang mencari Villa mewah di Bali, Majestic Water Village hadir sebagai satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Villa Majestic Water Village dibangun dengan gaya asitektur yang terinspirasi oleh seorang arsitektur asal Jerman pada era 1950-an, Mies Van Der Roher. Gaya arsitektur yang menganut kesederhanaan (simplicity) dan tetap menjaga serta menghargai alam lingkungan sekitar. Sebagai contoh satu inovasi yang cukup unik dan menarik yaitu adanya suatu kampung air berupa kolam renang yang mengelilingi villa mewah ini. Dengan demikian akan terlihat kesan adanya oase Uluwatu yang memungkinkan air bisa terus mengalir. Tidak hanya itu saja. Secara lebih lanjut villa Majestic Water Village juga dibangun dengan mempertimbangan feng shui. Kira-kira bagaimana feng shui villa di Majestic Water Village?

Feng Shui dengan Kebaikan

Seperti halnya membangun sebuah rumah, membangun villa penting pula mempertimbangkan sentuhan feng shui. Hal ini pun disadari oleh pengelola Majestic Water Village. Oleh karenanya membeli villa mewah di Majestic Water Village sangat dianjurkan. Villa MWV dibangun dengan posisi hadap 153o dengan formasi Prosperous Mountain Prosperous Water atau Wang Shan Wang Shui yang dipercaya bakal memberi kebaikan bagi manusia dan bagi keuangan. Adapun berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang fengh sui dengan kebaikan villa mewah di Bali khususnya di Majestic Water Village:

·       Lahan MWV

Membeli villa mewah di Bali memang tidak ada salahnya memperhatikan fengshui. Lalu mengapa villa mewah Majestic Water Village direkomendasikan? Hal ini tidak lain karena secara feng shui lahan Majestic Water Village hadir dengan formasi kura-kura menatap tujuh bintang utara. Formasi tersebut memiliki arti lahan Majestic Water Village mampu mengakumulasikan sejumlah energi dan mengoptimalkan energi vibran. Pemilik lahan tersebut kelak bisa memberikan suatu kemakmuran kepada penerus generasinya.

·       Gerbang Utama MWV

Dalam Chinese Medicine dikenali ilmu mencari beberapa titik vital pada tubuh manusia yang disebut Xue. Sementara dalam feng shui posisi Xue tersebut lebih dikenal sebagai Urat Nadi Naga dan juga Dian Xue yang bisa diartikan mencari titik yang terbaik. Adapun dalam hal ini gerbang utama Majestic Water Village diketahui berada di 282o dan 286o. Karenanya gerbang utama Majestic Water Village dikenal sebagai Gerbang 8 Naga. Secara feng shui posisi gerbang tersebut bisa memberikan kebaikan, kesehatan, dan keharmonisan untuk para penghuningya.

Itulah penjelasan terkait feng shui yang membawa kebaikan pada villa Majestic Water Village. Tentu kini Anda semakin mantap untuk memilih villa mewah di Majestic Water Village bukan. Adapun untuk mendapatkan informasi seputar villa mewah di Bali khususnya di Majestic Water Village Anda bisa langsung mengakses situs resmi http://www.majesticwatervillage.com/. Sekian.

No comment for Villa Mewah Majestic Water Village di Bali Dibangun dengan Feng Shui Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *