Menu Click to open Menus
Home » Properti » Warga Kelapa Dua Dapat Bantuan Sembako dan Peralatan Sekolah Dari PT Prioritas Land Indonesia

Warga Kelapa Dua Dapat Bantuan Sembako dan Peralatan Sekolah Dari PT Prioritas Land Indonesia

(1029 Views) November 10, 2014 7:18 am | Published by | No comment

csr prioritas land indonesia di kelapa duaSebanyak 120 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sembilan bahan pokok (sembko) dan peralatan sekolah dari PT Prioritas Land Indonesia (PLI).

“Kegiatan ini wujud kepedulian perusahaan kepada warga yang kurang mampu,” kata Direktur Marketing PLI, Iwan Purnama usai memberikan bantuan di lokasi proyek Apartemen K2 Park, Kelapa Dua, Jumat (7/11).

Menurut Iwan, bantuan kepada warga itu dilandasi dengan rasa cinta dan ketulusan terhadap sesama. Hal itu sangat penting agar terjalin keakraban dan harmonisasi antarmasyarakat dan manajemen PLI. Iwan menutur kan, bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan gula. “Kegiatan ini sebetulnya rutin dilakukan PT PLI di sejumlah proyek seperti Tangerang dan Bekasi,” ungkap dia. Lebih jauh Iwan menjelaskan, proyek Apartemen K2 Park yang akan dibangun PT PLI di atas lahan seluas tiga hektar, bisa membangun pertumbuhan ekonorni bagi masyarakat sekitar Kelapa Dua.

“Jika proyek ini sudah beroperasi, maka akan banyak sekali menyerap tenaga kerja, seperti pekerja bangunan, office boy COB), pekerja taman, pekerja kantoran, penjaga toko, dan bagian administrasi,” paparnya. Warga juga lanjut Iwan, bisa membuka warung makan, kontrakan, dan kos-kosan. “Semua itu dibutuhkan tamu-tamu dan para pekerja. Itu jelas bisa meningkatkan ekonomi warga,” urainya.

Warga juga diminta minpersiapkan berbagai kesenian untuk mengisi acara di kawasan apartemen. “Kalau mal sudah dibangun pasti membutuhkan hiburan. Siapkan dari sekarang. kesenian itu nanti bisa dipentaskan juga di mal” paparnya.

Categorised in:

No comment for Warga Kelapa Dua Dapat Bantuan Sembako dan Peralatan Sekolah Dari PT Prioritas Land Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *